Marshel Widianto Peluncuran Wajah Anak Ke-2, Hidung Mancungnya Langsung Curi Perhatian

Marshel Widianto Peluncuran Wajah Anak Ke-2, Hidung Mancungnya Langsung Curi Perhatian

Dailykabar.com – Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48. baru hanya dikaruniai anak kedua. Kabar yang dimaksud dibagikan lelaki berambut kriting itu melalu unggahannya dalam media sosial.

Proses kelahiran anak ke-2 Marshel Widianto lalu Cesen sempat mengalami hal yang mana bukan diinginkan. Bayi yang digunakan dilahirkan lebih besar cepat dari jadwal yang mana sudah ditentukan.

Anak Marshel Widianto (Instagram/@marshel_widianto)
Anak Marshel Widianto (Instagram/@marshel_widianto)

Usia bayi yang dimaksud pada waktu dilahirkan baru di dalam minggu ke-34. Sementara dari beberapa sumber, bayi dikatakan cukup bulan bila bayi lahir ketika usia kehamilan ibu berada di tempat 37 hingga 40 minggu. Dikatakan prematur bila lahir ketika usia kehamilan ibu kurang dari 37 minggu. Akibatnya pihak rumah sakit pun memasukan bayi Marshel ke pada ikubator.

Beruntung hal kritis telah sanggup terlewati. Marshel akhirnya menunjukan wajah anaknya yang tersebut sudah ada bebas dari selang oksigen.

Dalam postingan terbarunya pada 27 Januari 2024, beliau menunjukkan anaknya yang diberi nama Abellano Shaden Hartoyo Widianto itu telah sangat baik kemudian sehat.

“Prematur Hebat,” tulis Marshel menyanjung sang anak yang tersebut telah bertahan hingga lahir ke dunia.

Marshel Widianto dan juga Laura Anna. [Instagram]
Marshel Widianto dan juga Laura Anna. [Instagram]

Dalam video nampak terlihat wajah anak ke-2nya terlihat menggemaskan. Bahkan banyak disanjung oleh warganet setelahnya mengawasi video tersebut.

Masyaallah. Ganteng banget bang,” komentar warganet.

Kok ganteng banget anaknya,” celetuk warganet lainnya.

Tak sedikit netizen yang mana salah fokus meninjau hidung anak kedua Marshel begitu mancung.

Hidungnya,” komentar netizen kesengsem

Hidungnya mancung banget,” tambah lainnya.

Ada juga warganet yang mana menilai bila Marshel berhasil memperbaiki keturunannya berkat menikah dengan Cesen eks JKT48.

Benar-benar berhasil memperbaiki keturunan,” komentar netizen.

Definisi berhasil memperbaiki keturunan cakep banget anaknya,” komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, Marshel mengabarkan anak keduanya yang mana berjenis kelamin laki-laki lahir pada 24 Januari 2024 melalui operasi caesar.

Kelahiran anak keduanya itu lebih lanjut cepat lantaran bayinya sempat terlilit tali pusar sampai dua kali sehingga lahir lebih besar cepat dari jadwal yang digunakan telah terjadi ditentukan.

(Sumber: Suara.com)