Manajer Timnas Indonesia: Belum Ada Tambahan Pemain Naturalisasi

Manajer Timnas Indonesia: Belum Ada Tambahan Pemain Naturalisasi

Manajer Timnas Indonesia Endri Erawan menegaskan bahwa pada waktu ini belum ada tambahan pemain naturalisasi . Namun, ia memverifikasi pihaknya akan merampungkan pemain yang digunakan sudah ada diproyeksikan sebelumnya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sebelumnya mengungkapkan akan ada tambahan pemain naturalisasi pada Juni 2024. Penambahan ini dikerjakan agar Skuad Garuda bertambah kuat.

Tapi Endri memaparkan belum ada kabar terbaru masalah pemain yang mana akan diproyeksikan berubah jadi pemain naturalisasi tambahan. Namun, pada waktu ini tinggal Maarten Paes yang tersebut belum rampung tahapan naturalisasinya.

“Oh belum, belum ada informasi. Cuman mungkin saja menurut STY masih ada yang tersebut belum lengkap lah ke tim untuk yang dimaksud formasinya. Kemungkinan, kan kita masih nunggu Maarten Paes juga kan. Paes kan belum resmi kan, sebab masih ada hambatan di CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga), untuk bisa saja gabung ke Indonesia. Mungkin itu yang digunakan dibicarakan Shin Tae-yong,” tutur Endri.

Endri mengemukakan tentunya rute naturalisasi Maarten Paes diharapkan segera rampung. Hal yang dimaksud agar pemain itu bisa saja segera membela Timnas Indonesia.

“Diharapkan bulan Juni bisa jadi main lah. Diharapkan bulan Juni sanggup main lah. Cuman belum, belum tahu kapan (Maarten Paes),” ujarnya.

Pada 6 Juni 2024, Timnas Nusantara akan menghadapi Irak pada fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Planet 2026 zona Asia. Laga itu akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Artikel ini disadur dari Manajer Timnas Indonesia: Belum Ada Tambahan Pemain Naturalisasi