Live ke iNews: Saksikan Perjuangan 6 Wakil Tanah Air di dalam Perempat Final Spain Master 2024

Live ke iNews: Saksikan Perjuangan 6 Wakil Tanah Air ke di Perempat Final Spain Master 2024

Enam delegasi Indonesi siap menjaga asa kemudian melanjutkan perjuangan ke putaran perempat final BWF Super 300 Spain Master 2024 pada Centro Deportivo Municipal Gallur, hari terakhir pekan (29/03/2024). Dari sektor ganda campuran berhasil meloloskan dua wakilnya Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari pasca berhasil memetik kemenangan menghadapi duta Skotlandia dengan hasil skor 21 17- 21 11.

Selanjutnya, Rhinov/Pitha akan bertarung dengan perwakilan Taiwan Chen Cheng Kuan/Hsu Yin Hui. Sementara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga berhasil lolos ke perempat final lalu akan berhadapan dengan delegasi India India B. Sumeeth Reddy/Nelakurihi Sikki Reddy.

Dari sektor tunggal putri, Komang ayu Cahya Dewi tampil impresif pada putaran 16 besar melawan delegasi Taiwan Taiwan Sung Shuo Yun dengan skor akhir 21-11, 21-14. Hari ini Komang Ayu akan bertemu dengan perwakilan Thailand Pornpicha Choeikeewong di dalam perempat final. Masih dari sektor yang sama, Ester Nurumi Tri Wardoyo melaju ke sesi final udai memetik kemenangan menghadapi unggulan kedelapan dengan syarat Vietnam Nguyen Thuy Linh dengan skor akhir 21-12, 21-15. Dan hari ini, Ester akan menghadapi pemain unggulan Korea Selatan Kim Ga Eun di perempat final.

Selanjutnya ganda putri, Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi akan bertarung dengan pasangan jika Taiwan Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching. Beralih ke ganda putra, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani untuk pertama kalinya akan berhadapan dengan pemain jika Jerman Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker.

Enam perwakilan Tanah Air diharapkan mampu untuk melindungi asa menuju fase semifinal Spain Master 2024 yang tersebut akan dilaksanakan besok. Dan siapakah perwakilan Nusantara yang akan terus melaju ke sesi selanjutnya?

Dukung terus perjuangan pebulutangkis kebanggaan Nusantara lalu jangan lewatkan BWF Super 300 Spain Master 2024, Hari Sabtu (30/03) kemudian Hari Minggu (31/03), Live semata-mata di iNews, New Home of Badminton.

#Spain Master2024 #8BesarSpainMaster2024 #AtletBuluTangkis #iNewsSports #NewfBadminton

Artikel ini disadur dari Live di iNews: Saksikan Perjuangan 6 Wakil Indonesia di Perempat Final Spain Master 2024