Lionel Messi Dituding Tak Hormati Paris Saint-Germain

Lionel Messi Dituding Tak Hormati Paris Saint-Germain

Dailykabar.com – PARIS – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi, menyatakan kalau Lionel Messi tiada menghormati PSG. Itu dikarenakan Messi yang dimaksud sempat melempar kritikan pasca hengkang dari Les Parisiens.

Sebagaimana diketahui, Messi membela PSG selama dua musim yakni dari 2021 sampai 2023. Setelah itu, pemain berjuluk La Pulga ini memilih hijrah ke klub Amerika Serikat, Inter Miami.

Kepindahan Messi ke PSG pada ketika itu cukup menyita perhatian. Namun kepergiannya dari klub raksasa Prancis itu juga mencuri perhatian publik. sebab itu setelahnya hengkang dari Les Parisiens ia kerap melempar kritik.

Salah satu contohnya, Messi pernah mengungkapkan tak mendapat pengakuan dari PSG ketika berhasil mengantarkan Timnas Argentina juara Piala Bumi 2022. Kemudian juga masih ada masa-masa sulit yang mana dibongkar La Pulga pasca berlabuh ke Inter Miami.

Kini, Al Khelaifi pun merespons hal tersebut. Dia menyatakan kalau seharusnya Messi juga para pemain yang tersebut lain menyampaikan hal ini ketika masih dengan PSG. Menurutnya, apa yang digunakan diadakan itu sudah ada bukan menghormati klub.

“Kami berbicara ketika kami berada klub, bukanlah ketika sudah ada pergi,” kata Al Khelaifi, dilansir dari Goal International, Rabu (10/1/2024)

“Saya sangat menghormati ia (Messi) tapi apabila seseorang ingin berbicara buruk tentang Paris Saint-Germain setelahnya kepergiannya, itu tak baik. Itu tiada menunjukkan rasa hormat,” ungkapnya.

“Dia bukanlah orang jahat, tapi saya tak suka itu. Hal ini bukanlah hanya sekali untuk ia tapi untuk semua orang,” sambungnya.

Semasa membela PSG di dua musim, Messi merupakan sosok penting. Pemain berusia 36 tahun itu telah mengemas 32 gol serta 35 assist dari 75 penampilan di area semua kompetisi bersatu Les Parisiens.

(Sumber:SindoNews)