Lionel Messi Bisa Kalahkan Ronaldo dengan Penghargaan Ini adalah

Lionel Messi Bisa Kalahkan Ronaldo dengan Penghargaan Hal ini adalah

Dailykabar.com – Lionel Messi sanggup meraih penghargaan yang mana luar biasa untuk pertama lalinya pada 20 tahun selama berkarier sebagai pesepak bola profesional. Penghargaan itu dapat menimbulkan La Pulga mengalahkan Cristiano Ronaldo .

Dalam 20 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional, Messi sudah membela Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), Inter Miami lalu Timnas Argentina. Selama periode itu, La Pulga telah terjadi meraih kemenangan sejumlah penghargaan regu juga individu.

Untuk penghargaan individu, dalam antaranya Messi telah terjadi mengoleksi peringkat Ballon d’Or delapan kali hingga pemain terbaik Piala Bumi 2022. Di level tim, pemain 36 tahun itu mempunyai empat trofi Kompetisi Champions hingga peringkat juara Piala Planet 2022.

Tahun ini, La Pulga kemungkinan besar akan menambah trofi penghargaan unik ke pada lemarinya. Menurut laporan Sportbible, Messi telah terjadi dinominasikan untuk penghargaan ESLAND yang dimaksud diselenggarakan oleh YouTuber serta streamer Spanyol, TheGrefg, bagi komunitas pembuat konten berbahasa Spanyol.

Megabintang Inter Miami itu masuk nominasi di kategori “anger of the year”. Hal itu menyusul perselisihan Messi dengan YouTuber serta streamer, Ibai Llanos, beberapa ketika setelahnya ia meraih kemenangan Ballon d’Or kedelapannya.

Saat itu, Messi diwawancarai oleh Llanos dan juga menuduhnya membacakan instruksi pribadi di dalam instruksi yang ia kirimkan melalui Instagram. “Saya marah untuk Anda, saya tiada menyukai apa yang mana Anda lakukan kemarin,” kata Messi.


Seketika, Llanos mencoba meyakinkan Messi bahwa ia tidak ada membagikan instruksi tersebut. Namun, Messi justru tertawa. “Saya akan mengawasi Anda lain kali,” celetuk Messi.

Gara-gara klip tersebut, Messi pun masuk nominasi untuk penghargaan “anger of the year”. Adapun, pemenangnya akan diberitahukan pada Gala yang tersebut diadakan pada 17 lalu 18 Februari 2024.

Sebagai informasi, Messi ketika ini sedang mempersiapkan musim 2024 bersatu Inter Miami, setelahnya ia bergabung dengan klub MLS itu musim panas 2023. Dia akan berjuang meningkatkan performa Inter Miami di area MLS pasca regu milik David Beckham itu gagal lolos ke putaran play-off 2023.

(Sumber:SindoNews)