Lagi Jadi Kontroversi, Ternyata Ini adalah Penampakan Tas Dior serta Harganya yang dimaksud Diam-Diam Diterima Ibu Negara Korea Selatan

Lagi Jadi Kontroversi, Ternyata Hal ini adalah Penampakan Tas Dior dan juga Harganya yang mana dimaksud Diam-Diam Diterima Ibu Negara Korea Selatan

Dailykabar.com – Nama ibu negara Korea Selatan, Kim Keon Hee lagi-lagi diperbincangkan. Namun kali ini, tidak masalah kecantikan atau penampilannya yang digunakan biasanya berhasil membius publik.

Istri dari Presiden Yoon Suk Yeol ini sedang menggegerkan seantero negara Korea Selatan. Pasalnya, ia disebut diam-diam menerima item tas mewah.

Tas mewah yang mana diterimanya yang disebutkan adalah keluaran dari merek jika Perancis, Dior. Hal ini menimbulkan skandalnya dikenal dengan ‘skandal tas Dior ibu negara Korea Selatan’.

Lantas, seperti apa penampakan dari tas Dior yang mana diterima oleh ibu negara Korsel? Simak selengkapnya pada bawah ini.

Tas Dior Kim Keon Hee, ibu negara Korea Selatan (Dior)
Tas Dior Kim Keon Hee, ibu negara Korea Selatan (Dior)

Ditelusuri pada Hari Minggu (28/1/2024), tas Dior yang tersebut diterima oleh Kim Keon Hee ternyata bukanlah barang yang digunakan terbatas. Layanan ini juga bukanlah item Dior yang tersebut paling mahal.

Melalui situs resmi dari Dior, tas yang dimaksud dikenal dengan koleksi Medium Dior Caro Bag. Meski tidaklah terbatas, tas ini dapat dibilang langganan dari para sosialitas.

Desainnya lebih banyak mengutamakan elegansi ketimbang kemewahan yang mana berlebihan. Diproduksi pada Italia, produk-produk ini dihiasi dengan logo khas Christian Dior pada bagian depan.

Warna strap bernuansa emas, senada dengan logo Dior yang dimaksud terpampang dengan nyata. Tas ini sebenarnya ditawarkan di beragam warna, mulai dari hitam hingga hijau

Sementara ukurannya dibuat medium untuk mempercantikan penampilan dari para penggunanya. Jika ingin lebih tinggi simpel, pengguna juga dapat melepaskan strap yang berbentuk rantai lalu cukup menentengnya dengan satu tangan.

Harga dari tas ini dapat berbeda tergantung pada kontinen. Namun pada Indonesia sendiri, tas ini bisa saja dibanderol dengan biaya sekitar Rp76 juta.

Presiden Korsel Yoon Suk Yeol lalu Kim Keon Hee bertemu Pangeran Charles lalu Camilla (instagram/theroyalfamily)
Presiden Korsel Yoon Suk Yeol juga Kim Keon Hee bertemu Pangeran Charles juga Camilla (instagram/theroyalfamily)

Munculnya video kontroversial ketika ibu negara Korea Selatan menerima tas mewah ini menyebabkan pemerintahan suaminya berada di krisis. Pihak partai pun seolah terbagi menjadi dua kubu.

Namun ini tidak kali pertama Kim Keon Hee mengundang kontroversi. Sejak suaminya menduduki jabatan presiden, kontroversi-kontroversinya pada masa lalu sempat dibahas.

Mulai dari dirinya yang tersebut diduga melakukan operasi plastik. Hingga tak heran jikalau penampilannya tetap saja terlihat awet muda di area usia 51 tahun.

Selain itu, ada kontroversi mengenai pemalsuan CV atau resume yang tersebut pernah dilakukannya. Ditambah dengan anggota keluarga yang dimaksud terkena skandal korupsi.

(Sumber: Suara.com)