Konser The Rose Semalam Berakhir Maju Besar, Fans Sing A Long Bareng

Konser The Rose Semalam Berakhir Maju Besar, Fans Sing A Long Bareng

Dailykabar.com – Grup band dengan syarat Korea Selatan, The Rose kembali ke Ibukota pada konser tunggal bertajuk “Dawn To Dusk”. Konser yang disebutkan dijalankan di dalam The Kasablanka Hall, DKI Jakarta pada Sabtu (20/1/2024) malam.

Konser tadi waktu malam di tempat Ibukota menjadi pembuka dari rangkaian tur “Dawn To Dusk” The Rose untuk bagian Asia kemudian Eropa. Acara berjalan sekitar 2 jam sejak pukul 20.00 WIB.

Konser "Dusk to Dawn" The Rose di area The Kasablanka Hall, Jakarta, Hari Sabtu (20/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
Konser “Dusk to Dawn” The Rose di tempat The Kasablanka Hall, Jakarta, Hari Sabtu (20/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

Penampilan dibuka dengan lagu “Eclipse”, “Dawn”, dan juga “You’re Beautiful”. Keempat personel The Rose yaitu Woosung (vokal + gitar), Dojoon (vokal + keyboard), Hajoon (drum), lalu Jaehyeon (bass) tampil menawan pada balutan busana serba hitam juga merah.

Sejak awal konser dibuka, para Black Rose, sebutan fans The Rose, menyambut antusias idola mereka. Nyanyian pun terdengar merdu dari penonton mengikuti lirik juga musik yang digunakan dibawakan Woosung cs.

Dari melawan panggung, Woosung menyapa Black Rose dengan menyampaikan ini adalah kali kedua The Rose konser di tempat Ibukota setelahnya tahun lalu datang lewat konser “Heal Together”.

Woosung di dalam konser "Dusk to Dawn" The Rose dalam The Kasablanka Hall, Jakarta, Hari Sabtu (20/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
Woosung di dalam konser “Dusk to Dawn” The Rose dalam The Kasablanka Hall, Jakarta, Hari Sabtu (20/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

“Apa kabar Jakarta? Kami senang dapat berada di tempat di tempat ini lagi, terima kasih telah dilakukan hadir dan juga mari kita bersenang-senang waktu malam ini  Kalian harus tahu kalian semua cantik,” ujar Woosung di tempat tengah-tengah nyanyiannya.

Setelah penampilan dilanjutkan dengan lagu “Shift” dan juga “Lifeline”, para member memperkenalkan diri mereka. Keempatnya fasih menyebutkan nama masing-masing serta menyapa Black Rose menggunakan Bahasa Inggris.

Aksi panggung segera diteruskan dengan penampilan lagu-lagu “Red”, “Back To Me”, “Yes”, “Time”, dan juga “Beauty and the Beast”. Saat sampai dalam lagu “Angel” sang vokalis memberi kejutan dengan melempar kalimat manis untuk para penggemar Jakarta. 

Dojoon di dalam konser "Dusk to Dawn" The Rose di area The Kasablanka Hall, Jakarta, Hari Sabtu (20/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
Dojoon pada konser “Dusk to Dawn” The Rose di tempat The Kasablanka Hall, Jakarta, Hari Sabtu (20/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

“Jakarta, you are all Angels (Jakarta, kalian semua adalah malaikat),” seru Woosung yang mana disambut heboh penonton.

Suasana makin heboh kala lagu-lagu “Sorry”, “Cure”, “She’s In The Rain”, “Sour”, juga “Cosmo” dibawakan. Para Black Rose seolah menolak konser berakhir kemudian terus meneriakkan “Encore” meminta-minta The Rose melanjutkan nyanyian mereka.

Penampilan ditutup dengan lagu “Wonder”. Di akhir, para personel The Rose juga sempat membagikan bunga mawar serta kaos untuk para penggemarnya.

“Saya merasa konser ini berjalan terasa cepat. Seperti baru tadi kami bawakan Dusk. Hal ini akibat energi luar biasa dari Black Rose,” tutup Woosung.

Konser yang dipromotori NB Entertainment dan juga GoLive Indonesia berakhir sekira pukul 21.40 Waktu Indonesia Barat kemudian acara dilanjutkan dengan meet and greet bagi penonton di dalam kategori tertentu.

(Sumber: Suara.com)