Klarifikasi April Jasmine Soal Minta Jatah Duit Tahunan ke Ustaz Solmed Buat Beli Skincare

Klarifikasi April Jasmine Soal Minta Jatah Duit Tahunan ke Ustaz Solmed Buat Beli Skincare

Dailykabar.com – Kekayaan Ustaz Solmed tak henti-hentinya menjadi sorotan. Ini adalah sebab dirinya maupun sang istri kerap memperlihatkan kemewahan yang disebutkan ke publik.

Setelah heboh perihal rumah megah Ustaz Solmed, saat ini muncul rumor yang dimaksud menyebut April Jasmine mematok jatah tahunan untuk sang suami. Nyatanya, ucapan yang disebutkan bukanlah isapan jempol.

April Jasmine mengakui pernah mengungkapkan hal tersebut. Namun ibu tiga anak ini menuturkan, ucapannya yang disebutkan hanya sekali sekadar candaan.

Rumah Ustaz Solmed (YouTube/SCTV)
Rumah Ustaz Solmed (YouTube/SCTV)

“Itu cuma bercanda pas Ramadhan kemarin. Jadi kan istri-istri ini dapat jatah bulanan. Aku bilang, ini mah nanggung, mintanya tahunan,” kata April Jasmine di area kanal YouTube Trans TV, Selasa (9/1/2024).

Semisal ada orang yang tersebut melakukan hal tersebut, April Jasmine juga mempunyai cara agar uang yang dimaksud bukannya berkurang, justru bertambah banyak.

“Pas dikumpulkan, banyak. Istri-istri bisa jadi bidang usaha kemudian mendapatkan uang lebih besar sejumlah lagi,” jelas artis 38 tahun ini.

Sebagai pengingat, kabar April Jasmine mengajukan permohonan jatah uang tahunan memang benar pernah heboh tahun lalu. Awalnya, pesinetron Pesantren Rock N Roll itu mengisi tausiah.

April Jasmine menghadirkan tema, arahan penting untuk para suami. Dalam ceramahnya, ia berharap individu istri diratukan suami.

Biodata April Jasmine, istri Ustaz Solmed (instagram apriljasmine85)
Biodata April Jasmine, istri Ustaz Solmed (instagram apriljasmine85)

“Kalau dapat uang belanja jangan bulanan itu biasa, tapi dirapel selama satu tahun biar istrinya happy, ‘ini sayang buat belanja’,” kata April Jasmine pada April 2023.

Hanya semata kala itu, April Jasmine tiada menyinggung mengenai perputaran uang supaya bertambah. Sebaliknya, kata istri Ustaz Solmed itu, keperluan perempuan cukup banyak.

Menurutnya, istri zaman sekarang butuh banyak perawatan dari muka hingga seluruh badan sehingga suami harus menafkahi semua kebutuhannya.

“Penuhi keperluan istri, apalagi istri zaman now itu butuh banget yang digunakan namanya serum, baby cushion, blush on, masker anti-aging, terus laser-laser (perawatan),” ucapnya.

Inilah yang dimaksud kemudian membuat April Jasmine panen cibiran dari warganet. Bahkan ada yang dimaksud menganggap apa yang tersebut disampaikannya tak pantas disebut sebagai tausiah.

“Istri ustaz kok ngomong gitu, tiada mengajarkan ikhlas kemudian menerima apa adanya malah berbagai tuntutan yang dimaksud gak wajib, aneh,” komentar netizen lain.

“Mohon maaf, mbak April coba lebih banyak berbagai literasi tentang sejarah hidupnya Fatimah Az Zahra RA.. kalau udah baca sedikit sejarahnya aku rasa mba april gak akan sanggup bicara untuk nuntut ini itu mirip suami,” kritik netizen lainnya.

(Sumber:SindoNews)