Ketum FBR Sebut Ganjar Sosok Pemimpin Humble, Mahfud Tidak Pelit Bidang Studi

Ketum FBR Sebut Ganjar Sosok Pemimpin Humble, Mahfud Tidak Pelit Sektor Studi

Dailykabar.com – JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Diskusi Betawi Rempug (FBR) , KH Lutfi Hakim mengungkapkan pihaknya menyokong pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024. Salah satu alasannya ia mengamati Ganjar adalah sosok pemimpin yang mana tak gengsi juga menghargai siapa pun sehingga mudah berbaur.

“Pak Ganjar orang yang digunakan lugas simple, humble tiada pernah merasa gengsi menghargai siapa pun yang dimaksud ada di tempat hadapannya. Tanpa pernah memandang orang itu kecil. Dari keseharian yang kita lihat pada waktu beliau mau menginap pada rumah penduduk,” ujar Lutfi pada keterangannya, Hari Jumat (19/1/2024).

FBR juga menilai bahwa pasangan Ganjar, Mahfud MD adalah pribadi yang mudah juga bukan gila harta.

“Pak Mahfud orangnya nggak sangat jauh beda dari orang Betawi yang tersebut royal dengan ilmu. Yang tidaklah pernah pelit dengan ilmu. Ketika ada orang bertanya tentang satu hal, maka ia akan memberikan jawaban-jawaban yang digunakan lugas kemudian gamblang sanggup diterima oleh banyak orang,” tuturnya.

Lebih lanjut, kata Lutfi, FBR akan mencoba mengerahkan seluruh sumber dayanya untuk meraih kemenangan Ganjar-Mahfud teristimewa di area wilayah Jakarta.

“Kami akan berjuang melakukan itu dengan kemampuan yang tersebut kita punya. Paling tiada dengan prinsip sekasur, seumur, sedulur untuk meraih kemenangan Ganjar lalu Mahfud khususnya pada bawah Ibukota ini,” tandas dia.

Selain itu, pihaknya juga turut mengundang publik untuk memilih capres-cawapres nomor urut 3 ini untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Kita bukanlah belaka dari publik Betawi tetapi FBR juga heterogen tidak cuma satu agama. Artinya dengan modal ini kami merasa yakin bahwa mampu mengundang teman-teman yang dimaksud lain yang tersebut tidak Betawi dan juga tidak anggota FBR,” tutupnya.

(Sumber:SindoNews)