Ketum FBR: Ganjar-Mahfud Bukan Pemimpin Karbitan, Tidak Lahir Lewat Jalur Instan

Ketum FBR: Ganjar-Mahfud Bukan Pemimpin Karbitan, Tidak Lahir Lewat Jalur Instan

Dailykabar.com – JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Pertemuan Betawi Rempug (FBR) , KH Lutfi Hakim mengungkapkan Capres serta Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan sosok pemimpin yang digunakan bukanlah kaleng-kaleng. Bukan pemimpin karbitan yang digunakan tanpa peringatan muncul pada kontestasi kebijakan pemerintah Pilpres 2024.

“Pak Ganjar dan juga Pak Mahfud bukanlah kaleng-kaleng yang digunakan dikarbit, begitu sekadar secara tiba-tiba muncul atau orang Betawi bilang ujug-ujug. Tapi melalui proses yang panjang, lewat pengkaderan dari mulai siswa GMNI, Pak Mahfud di area HMI merekan melintasi tahapan itu proses demi proses dilalui,” ujar Lutfi pada keterangannya, Hari Jumat (19/1/2024).

Sehingga, lanjutnya, rakyat dapat mengamati bahwa paslon yang dimaksud didukung Partai Perindo itu miliki segudang pengalaman yang tersebut ditempuh melalui proses yang digunakan panjang.

“Inti juga pembelajaran terhadap penduduk bahwa mendapatkan sesuatu tidaklah dengan instan dikarenakan menyalahi Sunnatullah. Tapi kalau akseleratif itu sesuai bagaimana percepatan tapi tahapan-tahapan itu harus kita lalui,” jelasnya.

Dengan demikian, pihaknya membantu penuh Ganjar-Mahfud di area Pilpres 2024. Terutama untuk menunjukkan terhadap anak-anak bangsa bahwa sesuatu tidaklah bisa saja didapatkan dengan mudah melainkan butuh sebuah proses terlebih dahulu.

“Kita jelaskan terhadap anak-anak kita ketika mereka orang yang dimaksud tahu-tahu dikarbit muncul dengan begitu saja. Sementara merekan harus bersusah payah melintasi tahap-tahapan itu, Pak Ganjar lalu Pak Mahfud. Kami mampu mengambil pelajaran dengan sabar juga tekunnya kita menjalani proses,” tuturnya.

(Sumber:SindoNews)