Kekayaan serta Karier Mentereng Jhony Saputra, Anak Haji Isam yang mana Diputusin Brisia Jodie

Kekayaan juga Karier Mentereng Jhony Saputra, Anak Haji Isam yang mana mana Diputusin Brisia Jodie

Dailykabar.com – Satu per satu anggota keluarga Haji Islam menjadi pusat perhatian publik. Usai Liana Jhonlin dengan ulang tahun putranya baru-baru ini, saat ini nama sang adik yang digunakan mendapatkan sorotan.

Pasalnya, adiknya padat diduga adalah pria yang pernah dekat hingga berpacaran dengan Brisia Jodie. Meski hubungan yang disebutkan sudah ada berada di dalam masa lalu.

Anak Haji Isam sekaligus adik dari Liana Jhonlin itu bernama Jhony Saputra. Ia memang benar tidak artis, namun namanya sudah ada terkenal di dalam seantero Kalimantan.

Tidak hanya saja itu, usianya yang digunakan muda seolah berbanding terbalik dengan pencapaiannya. Ia mempunyai karier yang mentereng dengan kekayaan yang dimaksud melimpah.

Penasaran seperti profil singkat dari anak Haji Isam, Jhony Saputra ini? Mari simak selengkapnya dalam bawah ini.

Anak Haji Isam, Jhony Saputra (Kolase INstag
Anak Haji Isam, Jhony Saputra (Kolase INstag

Seperti yang mana disinggung sebelumnya, Jhony Saputra adalah anak dari Andi Syamsudin Arsyad alias Haji Isam. Menjadi putra dari Crazy Rich Kalimantan, Jhony kerap disebut sebagai bos muda.

Apalagi Jhony Saputra adalah satu-satunya anak laki-laki dari Haji Isam. Seperti saudarinya, Liana Jhonlin, Jhony Saputra mempunyai ketertarikan pada racing.

Melalui akun Instagramnya, @jonisaputra9, Jhony kerap memamerkan potret-potret ketika dirinya sedang melakukan off-road racing. Terkadang ia berfoto sendiri, terkadang bersatu teman-temannya.

Meski menjadi anak konglomerat, institusi belajar Jhony Saputra disebut belaka berhenti di dalam SMA. Namun jangan salah, institusi belajar SMA itu seolah bukan membatasi dirinya memiliki jejak karier yang tersebut hebat.

Jhony Saputra mempunyai capaian karier yang mana luar biasa. Ketika usianya masih 21 tahun, ia telah menduduki kedudukan sebagai Komisaris Utama dalam JAR (PT Jhonlin Agro Raya).

Anak Haji Isam, Jhony Saputra (Kolase Instagram)
Anak Haji Isam, Jhony Saputra (Kolase Instagram)

Jabatan yang tersebut dimilikinya tiada belaka ada di dalam JAR yang dimaksud menjadi perusahaan utama dari keluarganya. Jhony juga mempunyai jabatan-jabatan lainnya yang mana menarik.

Sebut saja, ia menjadi pemilik dari PT. Araya Agro Lestar per tahun 2017. Selain itu, ia menjadi pemilik dari PT. Citra Agro Raya sejak tahun yang digunakan sama.

Jhony Saputra tercatat adalah pemegang saham untuk PT. Modal Harapan per tahun 2018. Ia tercatat pula memiliki saham yang tersebut besar pada PT. Surya Mega Adiperkasa sejak tahun 2020.

Posisi-posisi yang tersebut tak main-main yang disebutkan menimbulkan uang terus mengalir kepadanya. Ia beberapa kali menunjukkan gaya hidupnya yang mana mewah di tempat Instagram. Kekayaannya dan juga Liana Jhonlin ditaksir Rp5,08 triliun.

Sementara itu, dugaan romansanya dengan Brisia Jodie dimulai dari pengakuan sang penyanyi. Konon, Brisia adalah pihak yang tersebut mengakhiri hubungan usai diminta untuk berhenti menyanyi.

(Sumber:SindoNews)