Kampanye Hari ke-53, Ini adalah Agenda Ganjar di tempat Kota Magetan dan juga Ponorogo Hari Ini adalah

Kampanye Hari ke-53, Hal ini adalah Agenda Ganjar di tempat tempat Pusat Kota Magetan serta juga Ponorogo Hari Hal ini adalah

Dailykabar.com – MADIUN – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo berkeliling Wilayah Magetan juga Ponorogo, Jawa Timur untuk berdialog dengan rakyat pada hari ke-53 kampanye, hari terakhir pekan (19/1/2024).

Informasi yang dimaksud diperoleh dari Tim Dunia Pers TPN Ganjar-Mahfud menyebutkan, bahwa selain blusukan ke Pasar Sayur Magetan untuk berdialog dengan penjual lalu masyarakat, Ganjar juga akan mengunjungi peternakan ayam, salat hari terakhir pekan berjamaah di dalam Masjid Jami’ Tegalsari, serta mengunjungi proyek konstruksi Museum Reog.

Ganjar akan mengawali safari politiknya di dalam Provinsi Jawa Timur dengan blusukan ke Pasar Sayur Magetan pada pukul 07.15 Waktu Indonesia Barat untuk mengecek biaya keperluan pokok, bertemu kemudian berdialog dengan pedagang.

Ganjar beserta rombongan juga akan sarapan pada Pasar Sayur Magetan, yang dimaksud berlokasi di dalam Jalan Raya Magetan, Kecamatan Magetan.

Usai sarapan di area Pasar Sayur Magetan, pada pukul 08.40 WIB, Ganjar akan menuju Peternakan Ayam di tempat Dusun Bendo, Desa Kuwonharjo, Kecamatan Takeran, Daerah Magetan untuk berdialog dengan para peternak unggas.

Selanjutnya, pada pukul 10.25 WIB, Ganjar bertolak menuju Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan, Daerah Ponorogo untuk berziarah ke Makam Bathoro Katong.

Bathoro Katong yang tersebut dikenal sebagai pendiri Bumi Reog Ponorogo, memiliki nama asli Lembu Kanigoro. Ia adalah salah pribadi putra Prabu Brawijaya V dari selir Putri Campa yang mana beragama Islam.

Pada pukul 11.20 WIB, Ganjar akan menunaikan salat Hari Jumat di area Masjid Jami’ Tegalsari di dalam Kecamatan Jetis, Kota Ponorogo.

(Sumber:SindoNews)