Kampanye Ganjar-Mahfud Diramaikan Artis Ternama, Ribuan Simpatisan Padati Lapangan Puputan Renon

Kampanye Ganjar-Mahfud Diramaikan Artis Ternama, Ribuan Simpatisan Padati Lapangan Puputan Renon

Dailykabar.com – Puluhan ribu simpatisan berkumpul pada acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di area Lapangan Puputan Renon, Denpasar, Bali pada Hari Sabtu (20/1/2024) malam.

Selain hadir menyaksikan pertunjukan artis ternama. Puluhan ribu yang hadir di acara yang tersebut dilakukan oleh Sahabat Ganjar ini menjadi peluang penting pada menyatakan dukungan massal untuk Ganjar Pranowo serta Mahfud MD sebagai Presiden lalu Wakil Presiden Indonesia pada tahun 2024.

Dalam sambutannya, Ganjar Pranowo mengungkapkan begitu merasakan kehangat ketika menerima sambutan dari rakyat Bali.

Baca juga:

  • Viral Emak-emak Susuri Jalan Pedesaan Pasang Spanduk AMIN Secara Swadaya
  • Terkuak! Bawaslu Pusat Kota Bekasi Ungkap Pihak yang mana Turunkan Videotron Anies Baswedan
  • Anies Baswedan Kocak di dalam Live TikTok, Bingung Baca Tulisan Korea Pendukungnya

“Saya merasakan getaran yang dimaksud luar biasa pada Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud,” kata Ganjar pada keterangan tertulisnya yang digunakan diterima Suara.com, Akhir Pekan (21/1/2024).

Ganjar kemudian juga mengungkapkan harapannya agar ke depan publik Bali mampu masih solid memberikan dukungannya terhadap dirinya.

“Saya berharap kita semua tetap memperlihatkan solid, satu semangat, juga saya himbau untuk warga untuk tetap saja sopan, satun di berkampanye juga jangan saling menjatuhkan,” jelas Ganjar.

Sementara itu, penyelengara acara, sekaligus DPC Sahabat Ganjar Pusat Kota Denpansar, I Gede Suprapta menyampaikan rasa terima kasih yang digunakan mendalam terhadap seluruh pendukung yang digunakan sudah pernah hadir.

“Sahabat Ganjar hadir di tempat pulau dewata Bali untuk menghadirkan kita semua untuk menyokong Ganjar-Mahfud di dalam pilpres 2024,” katanya.

“Kita berbeda dengan yang lain, kita meriahkan pesta demokrasi yang mana akan dimulai pada bulan depan dengan cara-cara yang digunakan seru, keren, lalu meriah. Semoga teman-teman yang dimaksud telah hadir di dalam Lapangan Puputan Renon bisa saja tetap memperlihatkan menjaga komitmennya untuk paslon nomor 3,” tambahnya.

I Gede juga yakin jikalau Pulau Dewata akan memberikan sumbangsih terhadap perolehan kata-kata terhadap Ganjar-Mahfud, pada 14 Febuari mendatang.

Gelaran pesta rakyat ini juga diisi beratus-ratus UMKM lokal khas Bali. Dengan infrastruktur tersebut, Sahabat Ganjar ingin membantu perekonomian publik dengan memperkuat keberlangsungan usaha lokal.

Di tengah-tengah barisan UMKM, Distro Ganjar sebagai lapak UMKM yang menjajakan berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud tampak tiada pernah absen dari berbagai macam konser Ganjar-Mahfud.

Seorang pengunjung, Rido mengatakan, ia sengaja berbelanja beberapa merchandise sebagai bentuk dukungan terhadap paslon nomor 3 tersebut.

“Saya beli kemeja kotak-kotak ini kemudian jaket varsity Ganjar-Mahfud untuk menyokong mereka itu pada pilpres 2024. Designnya keren, bahannya bagus, nyaman dipakai,” katanya.

(Sumber: Suara.com)