Juara di area China, Ahmad Nurhakim Berharap EA Sports FC Mobile Festival 2024 Dapat Pendukung PBESI

Juara dalam area China, Ahmad Nurhakim Berharap EA Sports FC Mobile Festival 2024 Dapat Pendukung PBESI

Dailykabar.com – JAKARTA – Dua gamers Indonesia, Ahmad Nurhakim (GarudaFM) serta Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (Kumaaa) berhasil mengharumkan Tanah Air di area kancah internasional. Ahmad Nurhakim pun berharap EA Sports FC Mobile estival 2024 mampu mendapatkan dukungan dari Pengurus Besar Esports Indonesia ( PBESI ).

Ajang EA Sports FC Mobile Festival berlangsung di dalam Shanghai, China pada 14-17 Maret. Kompetisi esports yang dimaksud dihadiri oleh oleh 12 negara, yakni Indonesia, China, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, Mesir, Yordania, Australia lalu Spanyol.

Sementara Indonesia berhasil meninggalkan sebagai juara setelahnya meraih kemenangan di dalam fase final dengan format Best of Five. Berlangsung dalam Shanghai University of Finance and Economics Stadium, Mingguan (17/3/2024), Ahmad Nurhakim serta Dennis Al Farizi berhasil meraih kemenangan 3-1 menghadapi CN VGD Tiongkok.

Usai menjuarai EA Sports FC Mobile Festival 2024, Ahmad Nurhakim berharap EA Sports FC Mobile mampu terus berprogres pada Indonesia kemudian mendapatkan dukungan secara langsung dari PBSI. Pasalnya, ia menilai EA Sports FC Mobile masih baru di tempat scene kompetitif Tanah Air.

“Harapannya yang mana jelas sih pasti kedepannya akan terus berprogres bakalan terus banyak kompetisi-kompetisi pada skala regional, nasional yang dimaksud gede-gede yang tersebut khususnya yang digunakan didukung secara langsung oleh PBESI,” kata Ahmad Nurhakim di area Kawasan Kebayoran Baru, Ibukota Indonesia Selatan, Hari Senin (25/3/2024).

“Paling utama adalah support dari PBSI itu sendiri sebab EA Sports FC Mobile ini kan termasuk game yang baru khususnya game yang digunakan baru masuk banget pada scene kompetitif baru ada spektator modelnya juga dari game itu sendiri jadi,” sambungnya.

Sementara usai menjadi juara pada China, Indonesia akan kembali berlaga dalam dua kompetisi. Nantinya, merekan akan berlaga di area FC Pro Master Mobile itu yang digunakan bakalan diselenggarakan pada setiap regional masing-masing atau dalam setiap negara dari semua player FC Mobile di tempat seluruh dunia.

Kemudian, pemenang dari FC Pro Master Mobile akan menjadi duta di dalam FC Pro Champions juga dua kompetisi yang dimaksud akan berlangsung pada 2024. FC Pro Master Mobile akan disertai oleh banyak pelayer dari berbagai negara.