Joe Joyce Comeback vs Petinju yang digunakan Diskors 6 Siklus dikarenakan Gigit Musuhnya

Joe Joyce Comeback vs Petinju yang digunakan digunakan Diskors 6 Siklus dikarenakan Gigit Musuhnya

Dailykabar.com – Joe Joyce comeback melawan petinju kelas berat yang dimaksud pernah dilarang berjuang selama enam bulan akibat menggigit lawannya. Joe Joyce akan kembali naik ring pada bulan Maret melawan Kash Ali, petinju yang tersebut pernah dilarang berjuang selama enam bulan lantaran perkara gigit David Price.

Petinju berusia 38 tahun ini ingin bangkit dari mimpi buruk pada tahun 2023 yang menghasilkan impiannya untuk meraih penghargaan juara dunia kelas berat hancur berantakan. The Juggernaut mengalami kekalahan pertama di kariernya ketika ia kalah TKO dari Zhang Zhilei pada ronde keenam bulan April lalu.

Joe Joyce menghidupkan klausul pertandingan ulangnya untuk menghadapi bintang raksasa Tiongkok itu lagi. Namun kali ini, laga yang dimaksud hanya saja berlangsung sampai ronde ketiga sebelum ia terkena KO. Hal yang disebutkan menyebabkan karier peraih medali perak Olimpiade ini berada di tempat ujung tanduk, namun alih-alih pensiun, ia sudah pernah dikonfirmasi akan kembali naik ring.

Joyce, yang memiliki rekor 15-2, tampaknya akan kembali bertarung pada 16 Maret dalam Birmingham melawan Kash Ali, menurut beberapa laporan. Lawannya yang tersebut berusia 31 tahun memiliki rekor 21-2, namun paling terkenal lantaran insiden mengejutkan pada bulan Maret 2019. Bumi tinju dibuat tercengang pada waktu Ali didiskualifikasi pada ronde kelima pertarungannya melawan Price di tempat Liverpool. Dia pertama kali terlihat menggigit bahu Price pada ronde ketiga ketika keduanya berada pada tali ring.

Kemudian, ketika ia tertinggal di area menghadapi kertas pada waktu memasuki ronde kelima, Ali menikmati penampilan terbaiknya pada laga ini, namun ia harus menerima serangan bertubi-tubi dari lawannya dengan syarat Liverpool itu.

(Sumber:SindoNews)