Jadwal Kampanye Akbar Terakhir: Anies di dalam JIS, Prabowo di tempat GBK, Ganjar di tempat Jateng

Jadwal Kampanye Akbar Terakhir: Anies dalam pada JIS, Prabowo dalam tempat GBK, Ganjar di tempat tempat Jateng

Dailykabar.com – JAKARTA – Jadwal kampanye akbar atau rapat umum Pilpres 2024 sudah pernah dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Pada hari terakhir kampanye 10 Februari 2024, Anies-Muhaimin serta Prabowo-Gibran berkampanye di tempat DKI Jakarta, sementara Ganjar-Mahfud di area Jawa Tengah.

Masa kampanye Pilpres 2024 akan berakhir pada 10 Februari 2024. Pada hari terakhir itu, KPU telah terjadi menentukan wilayah yang akan digunakan capres-cawapres untuk bertemu para pendukungnya. Hal yang disebutkan terlihat dari Surat Keputusan KPU Nomor 78 Tahun 2024.

Dalam salinan yang tersebut diterima oleh MNC Portal Indonesia, terlihat pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengakhiri kampanye pada DKI Jakarta International Stadium (JIS), Ibukota Indonesia Utara. Sementara, pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan berkampanye di tempat Gelora Bung Karno, Ibukota Pusat. Pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, akan berkampanye di dalam wilayah Jawa Tengah (Jateng) pada hari terakhir kampanye.

Sebelum kampanye akbar terakhir 10 Februari 2024, ketiga pasangan juga akan berkampanye di dalam beberapa jumlah tempat pada 8 kemudian 9 Februari 2024. Berikut jadwalnya:

8 Februari 2024:

1. Anies-Muhaimin pada Jawa Barat
2. Prabowo-Gibran di area Jawa Tengah
3. Ganjar-Mahfud dalam Jawa Timur

9 Februari 2024:

1. Anies-Muhaimin pada Sidoarjo (Jawa Timur)
2. Prabowo-Gibran pada Surabaya (Jawa Timur)
3. Ganjar-Mahfud pada DKI Ibukota

(Sumber:SindoNews)