Jadwal Indonesia vs Vietnam di area Piala Asia 2023: Garuda, Meraih kemenangan Harga Mati!

Jadwal Indonesia vs Vietnam pada area Piala Asia 2023: Garuda, Meraih kemenangan Harga Mati!

Dailykabar.com – DOHA – Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam pada matchday kedua Grup D Piala Asia 2023 ada di area artikel ini. Skuad Garuda wajib menang untuk menjaga kans lolos ke fase 16 besar.

Jordi Amat dkk akan menghadapi Vietnam di tempat lanjutan fase Grup D Piala Asia 2023 pada Abdullah bin Khalifa Stadium, Hari Jumat (19/1/2024). Kompetisi ini disiarkan segera RCTI juga live streaming dalam Vision Plus.

Dalam jumpa pers sebelum laga, Jordi Amat mengumumkan pertandingan ini sebagai ujian berat bagi Indonesia, mengingat keduanya mempunyai keinginan kuat untuk meraih kemenangan. Rivalitas antar kedua kelompok semakin memanaskan atmosfer pertandingan.

“Kami tahu kedua regu ingin menang,” ujar Jordi Amat di konferensi pers, Kamis (18/1/2024).

Pemain Johor Darul Takzim itu menekankan perlunya konsentrasi selama 90 menit permainan. Fokus yang digunakan tidaklah terpecahkan diharapkan mampu menyebabkan Timnas Indonesia meraih tiga poin perdana pada Piala Asia 2023.

“Kami butuh kinerja bagus di pertandingan, memberikan yang dimaksud terbaik,” katanya.

Amat menegaskan komitmen kelompok untuk menjalankan instruksi ahli dengan baik. Hal ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain yang dimaksud memuaskan di menghadapi Vietnam.

“Jadi, kami akan menikmati pertandingan,” tandasnya.

Saat ini, Timnas Indonesia menempati kedudukan keempat pada klasemen Grup D Piala Asia 2023 dengan nol poin. Vietnam, sementara itu, berada dalam sikap ketiga dengan poin yang sama.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam

Jumat 19 Januari 2024 (Pukul 21.30 WIB) Live di area RCTI lalu Vision Plus

(Sumber:SindoNews)