Inspirasi OOTD Berkain ala Tissa Biani, Pancarkan Pesona dengan Wastra Indonesia

Inspirasi OOTD Berkain ala Tissa Biani, Pancarkan Pesona dengan Wastra Indonesia

Dailykabar.com – Artis muda Tissa Biani miliki ketertarikan khusus pada wastra Indonesia. Buktinya kekasih Dul Jaelani ini kerap menampilkan outfit of the day alias OOTD berkain yang mampu dicontek loh.

Inspirasi OOTD berkain wanita berbagai dicaritahu mengingat ada keperluan tampil lebih besar formal, tapi tetap saja ingin terlihat stylish. Sehingga berkain batik atau wastra Indonesia bukan melulu terkesan tua kemudian membosan.

Nah, jadi tunggu apalagi berikut ini 5 inspirasi OOTD berkain wanita ala Tissa Biani yang digunakan bisa jadi dicontek, diulas suara.com, Hari Jumat (26/1/2024).

1. Berkain pakai jaket kulit

Perempuan berusia 21 tahun ini percaya diri menggunakan kain tradisional abu-abu dengan motif jumputan didominasi gradasi abstrak. Menariknya Tissa Biani memadukan kain ini dengan tanktop hitam sebagai inner dan juga jaket lapisan kulit hitam.

Outfit ini tidak semata-mata menciptakan Tissa terlihat bak anak skena berkain, tapi juga memberikan kesan maskulin, Ditambah ia memadukannya dengan sepatu hitam wedges yang digunakan memberikan kesan glossy.

2. Kain jumputan juga kemeja lengan pendek

Tissa Biani tampil terlihat manis kemudian anggun, asik duduk di tempat lantai menggunakan kain jumputan hijau. Ia memadukan kain itu dengan kemeja warna kekuningan lengan pendek, dengan aksen kerah berbentuk V-neck. Bahkan ia juga menempatkan kacamata hitam dalam bagian leher sebagai aksesoris.

3. Kain batik lilit serta bucket hat

Saat sedang hangout dengan Dul Jaelani, outfit Tissa Biani cukup unik serta eye catching. Ini adalah dikarenakan ia mahir menggunakan kain lilit batik hijau, dipadukan dengan blouse putih serta topi bucket hat coklat. Untuk alas kaki ia juga menggunakan sandal hitam yang tersebut nyaman untuk beraktivitas.

4. Kaus lalu kain hitam

Kali ini Tissa Biani tampak cantik serta percaya diri mengenakan kaus putih juga kain jumputan merah. Perpaduan warna juga outfit ini menimbulkan penampilan pemain film Tanah Surga ini tampak selaras. Ia juga menggunakan sepatu boots hitam yang dimaksud membuatnya terlihat menggemaskan dan juga unik.

(Sumber: Suara.com)