Inara Rusli Minta Virgoun Punya Pendirian Tangguh Jika Ingin Damai

Inara Rusli Minta Virgoun Punya Pendirian Tangguh Jika Ingin Damai

Dailykabar.com – JAKARTA Inara Rusli baru-baru ini bertemu dengan mantan suaminya, Virgoun . Pertemuan keduanya didampingi oleh keluarga masing-masing untuk mengeksplorasi persoalan perdamaian pasca keduanya resmi cerai pada Jumat, 10 November 2023.

Setelah perseteruan panjangnya dengan Virgoun hingga berujung saling lapor polisi, Inara pun blak-blakan merasa lelah. Karena itu, beliau sekarang ini berharap mampu move on lalu menjalani kehidupannya yang mana baru.

“Siapa sih yang digunakan nggak mau untuk move on melanjutkan hidup lalu mengembangkan kita punya value cuma dengan bergulirnya perkara ini, ya ditarik mundur lagi,” kata Inara di dalam kawasan Kuningan, DKI Jakarta Selatan pada Selasa, 16 Januari 2024.

Ibu tiga anak itu bersyukur pelantun Surat Cinta untuk Starla yang dimaksud miliki itikad baik untuk bertemu dengannya kemudian menyelesaikan permasalahan merek guna menempuh jalur damai.

“Intinya dari pihak aku serta mudah-mudahan dari pihak Virgoun juga sejauh ini Alhamdulillah punya itikad baik untuk bertemu dari kedua belah pihak keluarga besar kita mudah-mudahan ada jalan damai,” jelasnya.

Di sisi lain, Inara merasa terlalu banyak orang yang mana memberikan masukan untuk Virgoun. Hal ini menyebabkan pendiriannya kerap kali goyah untuk menghadapi permasalahan dengannya, termasuk persoalan nominal nafkah juga permasalahan royalti.

Inara berharap kedepannya Virgoun memiliki pembangunan yang mana kuat agar permasalahan mereka itu dapat diselesaikan dengan damai, tanpa merugikan siapapun. Dia juga Virgoun juga dapat melanjutkan hidup masing-masing dengan tenang.

“Ya itulah balik lagi di area aku lalu Virgoun, kalau misal terlalu sejumlah orang bersuara lalu ngasih arahan yang tersebut bikin jadi semakin blur ya aku harapannya Virgoun punya prinsip,” pungkasnya.

(Sumber:SindoNews)