Hasil NBA: Tanpa Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks Dihajar Cleveland Cavaliers

Hasil NBA: Tanpa Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks Dihajar Cleveland Cavaliers

Dailykabar.com – Milwaukee Bucks yang tersebut bermain tanpa pemain kuncinya Giannis Antetokounmpo dihajar 135-95 oleh Cleveland Cavaliers di laga yang digunakan dijalankan di tempat Rocket Mortgage Fieldhouse Cleveland, Kamis (18/1/2024) WIB.

Giannis belaka mampu menonton rekan-rekannya tertinggal hingga 47 poin, bahkan Bucks tak berdaya untuk memberikan perlawanan dalam sepanjang laga dengan tidak ada pernah menyamakan kedudukan, apalagi berbalik unggul.

Giannis menderita memar dalam bahu kanannya. Cidera itu membuatnya harus menepi untuk pertama kalinya setelahnya 29 gim selalu menjadi starter.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Jelang Duel Atletico Madrid vs Real Madrid pada Copa del Rey

Bucks benar-benar tampil buruk sejak awal laga. Mereka hanya saja dapat mencetak dua poin dalam enam menit pertama yang tersebut menciptakan skor menjadi 22-2 dalam pertengahan kuarter satu. Bahkan akurasi tembakan Bucks sepanjang laga semata-mata 40 persen, berbanding terbalik dengan Cavs yang tersebut mencatatkan data 59,1 persen.

“Pertandingan yang dimaksud sulit secara kolektif, tetapi kami harus mendapatkan energi dari pertandingan ini, khususnya lantaran kami bermain tanpa kekuatan penuh,” kata instruktur Bucks Adrian Griffin seperti dikutipkan dari laman resmi NBA seperti dimuat Antara.

Giannis benar-benar menjadi andalan pasukan dengan kemampuan mencetak skor dengan rata-rata 31 poin per gim. Karena tidak ada ada lagi pemain Bucks lain yang mana melakukan itu ketika melawan Cavaliers.

BACA JUGA: 5 Negara yang digunakan Terbanyak Pakai Pemain Naturalisasi serta Keturunan di tempat Piala Asia 2023

Damian Lillard hanya saja mencetak 17 poin lewat tujuh tembakannya yang mana berhasil dari 20 upaya. Khris Middleton semata-mata berhasil mencetak dua poin, memasukkan satu bola dari total 10 tembakannya.

Georges Niang dari Cavaliers mencetak bilangan lewat 13 bola yang masuk dari total 14 tembakan, mencatat 33 poin atau yang mana tertinggi pada kariernya. Jarett Allen menambahkan 21 poin dan juga 13 rebound, yaitu double-double ke-10 berturut-turut untuk Cleveland. Dan Donovan Mitchell turut menambahkan 31 poin.

Selanjutnya, Bucks akan melawan pasukan peringkat akhir NBA Wilayah Timur Detroit Pistons pada Akhir Pekan (20/1). Sementara Cavaliers akan bertemu dengan Atlanta Hawks pada hari yang mana sama. (ANTARA)

(Sumber: Suara.com)