Hasil Kejuaraan Voli Korea Hyundai Hillstate vs Red Sparks: Megawati Hangestri Cs Tak Berdaya Kalah 3-0

Hasil Kejuaraan Voli Korea Hyundai Hillstate vs Red Sparks: Megawati Hangestri Cs Tak Berdaya Kalah 3-0

Dailykabar.com – Berikut hasil pertandingan Kejuaraan Voli Putri Korea Selatan antara Hyundai E&C Hillstate vs Deajeon JungKwangJang Red Sparks, Hari Minggu (14/1/2024).

Megawati Hangestri dkk menghadapi lawan berat Hyundai E&C Hillstate yang dimaksud mengatur klasemen Kejuaraan Voli Putri Korea.

Sebelumnya Red Sparks sudah ada pernah bertemu tiga kali dengan Hyundai Hillstate di area musim 2023/2024. Hasilnya tiada impresif oleh sebab itu pasukan Megawati belaka menang sekali juga kalah dua kali.

Kini Red Sparks kembali meraih hasil buruk ketika bertemu Hyundai Hillstate pada Akhir Pekan (14/1/2024). Bahkan Megawati dkk tumbang telak dengan skor 3-0.

Pada set pertama, laga berjalan sengit. Bahkan Red Sparks dapat unggul dua hingga tiga poin.

Namun, Hyundai Hillstate mampu menyamakan kedudukan 13-13. Tim tuan rumah bisa saja momen mencetak empat poin beruntun.

Pada akhirnya Hillstate mampu mengunci kemenangan di area set pertama dengan skor 25-21.

Set kedua kembali berjalan ketat di area awal. Namun, pada akhirnya Red Sparks tertinggal 11-14 dari Hillstate.

Tim asuhan Ko Hee Jin kembali gagal mengejar ketertinggalan. Alhasil Megawati cs kembali menyerah 21-25 dari lawannya.

Di set ketiga, Hillstate tampil lebih banyak dominan. Apalagi Red Sparks sejumlah melakukan di tempat poin-poin krusial.

Hillstate akhirnya berhasil menyembunyikan set ketiga dengan skor 25-17 kemudian menang 3-0 berhadapan dengan Red Sparks di area pertandingan kali ini.

Kekalahan ini menangguhkan tren positif Red Sparks yang tersebut selalu menang pada laga terakhir melawan Hi Pass GS Caltex, dan juga Kecerdasan Buatan Peppers. Selanjutnya Megawati dkk akan datang menghadapi IBK Altos pada laga penutup putaran keempat.

(Sumber: Suara.com)