Hasil Babak Kualifikasi IIO 2024: Filipina Borong 4 Tiket Babak Utama pada Hari Ketiga

Hasil Babak Kualifikasi IIO 2024: Filipina Borong 4 Tiket Babak Utama pada Hari Ketiga

Dailykabar.com – JAKARTA – Hari ketiga fase kualifikasi Indonesia International Open 2024 telah terjadi selesai dijalankan pada Kamis (18/1/2024). Hasilnya, empat duta Filipina memborong empat tiket ke fase utama.

Adapun empat delegasi Filipina yang dimaksud adalah Ronel Santa Maria Naulanan, Jesson Pada Marabi, Michael Parino Badanan serta Sean Mark Malayan. Tiga dari merek mengalahkan tiga utusan Indonesia pada partai final.

Di final Grup A, Michael Parino berhasil mengatasi perlawanan sengit Haerul Nasir dari Indonesia. Dia menang tipis dengan skor 8-7.

Sementara di tempat final Grup B, Jesson Marabi menang melawan Alvin Anggito. Dia menghajat duta tuan rumah dengan skor 8-4.

Berlanjut ke final Grup C, Sean Mark juga sukses menumbangkan utusan Indonesia. Dia menundukkan perlawanan ketat Jordan Baesa L. dengan skor tipis 8-7.

Di final Grup D, terjadi Derby Filipina antara Ronel Santa Maria kontra Paolo. Ronel sukses meraih kemenangan melawan rekan senegaranya itu dengan skor 8-7.

Dengan hasil yang disebutkan pada saat ini sudah ada ada 12 pemain dari fase kualifikasi yang tersebut melaju ke fase utama Indonesia International Open 2024. Empat tiket terakhir akan segera diperebutkan di hari terakhir sesi kualifikasi yang digunakan dihelat pada Hari Jumat (19/12/2024).

Sejauh ini telah ada tiga delegasi Indonesia yang dimaksud melenggang ke sesi utama. Di putaran utama sendiri akan ada 128 pemain yang digunakan bersaing untuk menjadi juara.

(Sumber:SindoNews)