Guru Honorer Bandung Panjatkan Doa Demi Kejayaan Satu Putaran Prabowo-Gibran

Guru Honorer Bandung Panjatkan Doa Demi Kejayaan Satu Putaran Prabowo-Gibran

Dailykabar.com – Ribuan orang berkumpul di area Lapangan Panahan Si Jalak Harupat, Wilayah Bandung, Hari Sabtu (27/1/2024), mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden (capres) juga calon perwakilan presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Selain deklarasi, kegiatan yang dimaksud juga diisi dengan dzikir juga doa dengan untuk meraih kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 ini satu putaran pada Pilpres 2024.

Kordinator Pejuang Prabowo- Gibran Kota Bandung, Awi Jaya menyatakan kegiatan yang disebutkan dijalankan untuk memulai pembangunan semangat meraih kemenangan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Baca Juga:

  • Dianggap Receh Mahfud MD, Bos PT. Sritex Akui Greenflation Sangat Penting: Terima Kasih Mas Gibran
  • Biodata dan juga Pendidikan Cucu Luhut yang dimaksud Soroti Omongan Tom Lembong Jelekin Pemerintah
  • Balas Serangan Luhut, Tom Lembong Sebut Luhut juga Bahlil Pasukan Pemadam Kebakaran
  • Pengacara Minta Penahanan Siskaeee Ditangguhkan dikarenakan Alami Gangguan Jiwa: Tangannya Banyak Bekas Sayatan

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk menghimpun kekuatan dan juga semangat, mengungguli Pak Prabowo- Gibran, di 1 putaran pada Pilpres 2024 ini,” kata Awi, Hari Sabtu (27/1/2024).

Selain itu, kegiatan deklarasi, dzikir lalu doa bersatu untuk kemenangan Prabowo-Gibran ini dihadiri ribuan rakyat yang digunakan datang bukanlah dari Daerah Bandung saja, namun hadir juga dari berbagai wilayah di tempat Jawa Barat termasuk guru honorer.

“Yang hadir kali ini merupakan guru honorer Jabar, kepala madrasah swasta se-Jabar, ketua yayasan se-Jabar, hingga milenial, juga pemilih muda. Jumlah yang hadir kurang tambahan ada 30 ribu orang,” ungkapnya.

Awi merasa optimis, pada Pilpres 2024 Prabowo-Gibran bisa saja meraih kemenangan pada satu putaran. Hal itu tidak tanpa alasan, sebabnya ia meninjau antusias warga yang tersebut hadir di kegiatan berzikir dan juga doa sama-sama ini sangat besar.

“Melihat antusiasnya, kami bertambah yakin dan juga bertambah rasa optimis kami, Prabowo Gibran bisa saja menang pada satu putaran,” ujarnya.

Lebih lanjut Awi menuturkan, semangat untuk meraih kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 di satu putaran akan terus dikorbankan ke tempat lainnya di tempat Jawa Barat.

“Mereka yang mana hadir akan menindaklanjuti pergerakan di area daerahnya masing-masing, dengan fokus yang mana tambahan kecil (di area masing-masing), supaya tanggal 14 Februari, Prabowo-Gibran menang satu putaran,” tegasnya.

(Sumber: Suara.com)