Tekno  

Gunakan AI, Google Temukan Sesuatu yang dimaksud Belum Diketahui Umat Orang

Gunakan AI, Google Temukan Sesuatu yang dimaksud Belum Diketahui Umat Orang

Dailykabar.com – JAKARTA – Sekelompok regu peneliti dari Google Teknologi AI mengumumkan penemuan materi baru yang digunakan belum diketahui umat manusia.

Seperti dilansir dari IFL Science, Mingguan (14/1/2024) materi ini ditemukan menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk menganalisis data dari eksperimen fisik.

Materi baru ini mempunyai sifat yang unik kemudian berpotensi mengubah dunia. Misalnya, materi ini miliki konduktivitas listrik yang digunakan sangat tinggi, yang mana dapat digunakan untuk memproduksi perangkat elektronik yang dimaksud lebih besar efisien.

Selain itu, materi ini juga mempunyai kekuatan yang dimaksud sangat besar, yang dapat digunakan untuk menghasilkan struktur yang dimaksud lebih banyak kuat juga tahan lama.

Penemuan materi baru ini merupakan bukti kekuatan Teknologi AI pada memecahkan hambatan ilmiah yang kompleks. Teknologi AI dapat digunakan untuk menganalisis data pada jumlah agregat besar dengan cepat kemudian akurat, yang digunakan dapat membantu para peneliti menemukan materi baru yang sebelumnya bukan diketahui.

Berikut adalah beberapa peluang dampak dari penemuan materi baru ini:

Teknologi elektronik yang digunakan lebih besar efisien: Bahan baru ini dapat digunakan untuk menciptakan perangkat elektronik yang mana lebih lanjut efisien, seperti komputer, ponsel, kemudian kendaraan listrik. Hal ini dapat membantu menghurangi konsumsi energi serta emisi gas rumah kaca.

Struktur yang dimaksud lebih lanjut kuat serta tahan lama: Isi baru ini dapat digunakan untuk memproduksi struktur yang mana lebih besar kuat lalu tahan lama, seperti jembatan, gedung, lalu pesawat terbang. Hal ini dapat meningkatkan keselamatan dan juga menghurangi biaya pemeliharaan.

Medis kemudian perawatan kesehatan: Pelajaran baru ini dapat digunakan untuk mengembangkan obat-obatan dan juga perawatan kemampuan fisik baru. Misalnya, materi ini dapat digunakan untuk menciptakan implan medis yang dimaksud lebih besar kuat lalu tahan lama, atau untuk mengembangkan metode baru untuk mendeteksi dan juga mengobati penyakit.

(Sumber:SindoNews)