Gervonta Davis juga Kell Brook Calon Lawan Manny Pacquiao Sebelum Pensiun

Gervonta Davis juga Kell Brook Calon Lawan Manny Pacquiao Sebelum Pensiun

Dailykabar.com – Berpisah dari olahraga menjadi salah satu hal tersulit yang digunakan harus dilaksanakan seseorang petinju di kariernya. Seperti yang digunakan ketika ini dialami Manny Pacquiao yang digunakan sedang kesulitan menemukan cara terbaik untuk pensiun.

Berita muncul di dalam awal tahun ini bahwa legenda Filipina dengan sejumlah penghargaan siap untuk mengulangi mega pertandingan historisnya pada tahun 2015 dengan sesama anggota Hall of Fame yang digunakan akan datang, Floyd Mayweather, meskipun tampaknya rencana itu pada masa kini dibatalkan.

Berbicara terhadap Betway, penasihat Pacquiao, Sean Gibbons, mengungkapkan bahwa Pacquiao masih fit kemudian mampu bertarung pada level tertinggi, serta baru-baru ini ia telah terjadi memulai persiapan untuk pertandingan pameran pada 20 April dalam Thailand.

“Saya mengawasi ini sebagai peluncuran sempurna untuk melakukan sesuatu pada bulan Juni atau Juli, apakah itu dalam Arab Saudi, Amerika Serikat, atau Inggris. Manny miliki satu tahun terakhir bertarung sebelum mempertimbangkan kembali ke dunia politik.” kata Sean Gibbons.

Dia melanjutkan bahwa Arab Saudi adalah salah satu tempat pada mana Pacquiao ingin bertarung, juga pembicaraan masih berlanjut dengan Turki Alalshikh mengenai hal tersebut. Pacquiao juga sebelumnya ingin bertarung dengan Conor McGregor.

“Dalam pertarungan impian, pertarungan dengan McGregor akan luar biasa. Sepuluh tahun yang lalu, pertarungan Pacquiao melawan McGregor bahkan tidaklah akan kompetitif, tetapi lantaran Manny sedikit lebih tinggi tua, Conor masih muda kemudian benar-benar meningkatkan kemampuan tinjunya kemudian memberikan pertarungan hebat untuk Mayweather, itu akan menjadi pertarungan besar.”

Pembicaraan kemudian beralih ke pertandingan ulang dengan Mayweather.

“Semua orang ingin mengamati pertarungan itu lagi kecuali satu orang, yaitu Floyd Mayweather. Floyd menangkap Manny pada waktu yang mana tepat serta mengalahkannya. Tetapi Manny sangat jauh tambahan unggul sekarang sebab keterampilan Floyd sudah turun dengan luar biasa.”

Terakhir, dua nama mengejutkan disebutkan untuk pertandingan perpisahan yang mana potensial – satu sudah ada pensiun, serta satu lagi adalah petinju muda yang mana menakutkan di area puncak permainannya.

“Manny lebih lanjut mempertimbangkan lawan seperti Gervonta Davis atau Kell Brook. Manny serta Gervonta Davis berpadu dengan baik juga itu akan menjadi pertandingan yang menyenangkan. Ini adalah cuma hambatan dapat atau tidaknya menghasilkan pertarungan itu, lalu itulah bagian yang mana sulit.”

Pada titik ini, sulit untuk percaya bahwa pertarungan melawan salah satu dari dua pria yang dimaksud akan masuk akal di area luar keuntungan finansial bagi Pacquiao.

(Sumber:SindoNews)