Fahri Hamzah Yakin Prabowo-Gibran Bisa Berhasil Karena Didukung Khofifah, Sosok Ini adalah Malah Beri Komentar ‘Menusuk’

Fahri Hamzah Yakin Prabowo-Gibran Bisa Berhasil Karena Didukung Khofifah, Sosok Hal ini adalah Malah Beri Komentar ‘Menusuk’

Dailykabar.com – Politisi Partai Gelora yakni Fahri Hamzah baru-baru ini memberikan cuitan pada akun pribadinya. Dia yakin bahwa capres nomor 02 Prabowo Subianto lalu Gibran Rakabuming Raka sanggup menang.

Apalagi kata Fahri, pada waktu ini pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan dari Ketua Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa yang digunakan dinilai mempunyai peran penting dalam Jawa Timur khususnya.

Hal yang dimaksud terlihat ketika anggota Muslimat NU hijaukan Stadion GBK pada puncak Harlah ke-78. Menurut dia, bukti itu sangat kuat, bahwa dukungan dari Khofifah bisa saja menghasilkan Prabowo-Gibran semakin di tempat berhadapan dengan angin.

“#Salam02aklamasi, Belum ada survey setelahnya dukungan Ibu Khofifah juga Muslimat. Saya yakin setelahnya itu naik jadi 65%,” cuitnya di area akun medsos X @Fahrihamzah, dikutipkan Hari Sabtu (20/1/2024).

Namun, cuitan itu mendapatkan komentar menusuk untuk Fahri Hamzah, lantaran ia kembali diingatkan dengan cuitan lamanya pada tahun 2019 lalu.

“Bisa jadi 65%…#Nalar?!,” cuitnya, sembari menampilkan cuitan lama Fahri Hamzah dengan bunyi ‘Lihatlah lembaga survey tanpa malu mereka menerima uang di dalam belakang meja, lalu bertugas tidaklah ilmiah identik sekali. Survey dipakai belaka untuk menggiring opini. Mereka menghentikan mata dengan aksi arus bawah juga metodologi statistik diperkosa untuk memunculkan dusta’

Cuitan itupun mendapatkan sorotan dari netizen, baik pendukung 01, 02 serta 03.

“Tanda kejiwaanmu mulai terganggu,” tulis netizen.

“Orang itu dilihat calon pemimpinya, bukanlah timsesna, ga belar lopadiri Pilpres 2014,” tulis netizen.

“Ada juga Bu Khofifah yg diberhentikan dari Muslimat NU,” tulis netizen.

“Perkiraanku sih jadi 73,6%. Pasti menang dalam survey,” tulis netizen.

Sekedar informasi, Khofifah Indar Parawansa menyatakan resmi menyokong paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming pada Pilpres 2024 belum lama ini.

Bahkan, Khofifah juga mengaku siap menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) Prabowo-Gibran.

(Sumber: Suara.com)