Erick Thohir Sebut Prabowo Keluarga Besar BUMN

Erick Thohir Sebut Prabowo Keluarga Besar BUMN

Dailykabar.com – Erick Thohir menyampaikan keluarga Prabowo Subianto miliki partisipasi yang mana sangat nyata di tempat Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Hal itu ia ungkapkan belum lama ini pada bentuk video serta diunggah di dalam akun TikToknya beberapa hari lalu.

Di awal video, pria yang dimaksud lahir pada 30 Mei 1970 itu menyatakan perayaan Natal tahun ini adalah yang digunakan terakhir ia rayakan. Khususnya, sebagai Menteri BUMN,

“Perayaan Natal tahun ini adalah perayaan Natal yang tersebut terakhir untuk saya sebagai Menteri BUMN,” ucapnya, disadur Hari Jumat (19/01/2024).

Ia sendiri memberikan ucapan terima kasih yang digunakan tulus. Ia merasa dirinya sangat diterima dengan baik sebagai pimpinan BUMN.

“Saya mengucapkan terima kasih yang dimaksud setulus-tululsnya, akibat saya diterima menjadi keluarga besar BUMN sejak awal saya memimpin,” ujarnya.

Kemudian, ia menyinggung perihal kontribusi keluarga Prabowo di tempat BUMN. Katanya, sumbangan itu nyata adanya.

Ia menganggap, calon presiden (Capres) nomor urut 2 itu merupakan tokoh yang ia hormati. Ia juga mengaku, banyak belajar berbagai hal dengan Prabowo.

“Kontribusi keluarga Pak Prabowo di tempat BUMN nyata. Tokoh yang mana saya hormati serta saya belajar sejumlah dari beliau, bagaimana mencintai bangsa ini seutuhnya,” jelasnya.

Ia menyebut, Prabowo merupakan keluarga besar BUMN. Menyinggung masalah pangkat Prabowo, Erick melanjutkan mengenai siapa kakek dari Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra itu.

Ia membeberkan, Prabowo adalah cucu dari pendiri bank ternama di area Indonesia. Yakni Bank Nasional Indonesia atau BNI.

“Bapak Jenderal Prabowo Subianto adalah keluarga besar BUMN juga. Beliau adalah cucu Bapak Margono Joyohadikusumo Pendiri Bank Nasional Indonesia (BNI),” bebernya.

Ia juga memberikan arahan yang mana tulus untuk Prabowo. Yakni, ia ingin menitipkan beberapa hal.

Pesan yang tersebut disampaikan Erick dengan nada bicara lembut yang dimaksud diduga mengisyaratkan persoalan dirinya yang mana menyokong Prabowo untuk menjadi Presiden Indonesia.

“Karena itu dengan segala ketulusan saya, kita semua, yang hadir hari ini, menitipkan terhadap Bapak Prabowo: Pak, jaga toleransi umat beragama di area Indonesia untuk hari ini kemudian masa depan. Kita titipkan untuk Bapak Prabowo persatuan lalu kesatuan bangsa Indonesia, agar kita menjadi negara yang maju, sejahtera, kemudian mendunia,” pesannya.

(Sumber: Suara.com)