Enesis Hadirkan Inovasi Terbaru, Plossa Mini Isi Ulang untuk Bantu Redakan Stres serta Pelihara Bidang Kesehatan

Enesis Hadirkan Inovasi Terbaru, Plossa Mini Isi Ulang untuk Bantu Redakan Stres juga Pelihara Sektor Bidang Kesehatan

Dailykabar.com – Enesis Group menghadirkan Plossa Mini Isi Ulang, yang tersebut merupakan pembaharuan terbaru. Plossa atau minyak aromaterapi multifungsi telah terjadi menemani penduduk Indonesia sejak 2019, sebagai solusi inovatid dari Enesis Group yang tersebut tak cuma memberikan relaksasi pada tubuh, tapi juga membantu mengatasi gejala, seperti susah tidur, sakit kepala, hidung mampet, masuk angin, pegal-pegal, mual dan juga mabuk darat-laut atau udara.

Kandungan 1,8 sineol pada eucalyptus oil, selain berfungsi sebagai antibakteri, antivirus juga menthol sebagai bronkodiliator, dapat pula meningkatkan ketahanan alami tubuh terhadap stress.

“Kami percaya bahwa pengunaa Plossa untuk rutinitas harian dapat menjadi solusi untuk membantu meredakan stress kemudian bantu tidur. Plossa mengatur sensasi tubuh dan juga pikiran melalui kombinasi sinergi aromatherapy dengan alat pijat, kerokam, roll-on lalu inhaler yang mana dapat mengatasi sakit kepala, pusing, susah tidur, mual pegal-pegal, juga menyegarkan pernapasan juga relaksasi terhadap stres. Untuk itu Plossa Mini Isi Ulang hadir sebagai solusi praktis serta terjangkau,” ujar Ryan Titra Yudhistira, Chief of Marketing Officer Enesis Group, pada Discover The Magical Power of Nature’s Healing Plossa Mini Isi Ulang, Jakarta, Kamis (18/1/2024).

Enesis Group sendiri merupakan perusahaan FMCG Indonesia yang tersebut sudah pernah memproduksi produk-produj kondisi tubuh sejak 1988, antara lain Soffell (kategori mosquito repellent), Adem Sari (kategori panas pada serbuk), lalu Antis (kategori hand sanitizer).

Terobosan sebagai Plossa Mini Isi Ulang ini merupakan komitmen Enemis pada memahami apa yang mana dibutuhkan penduduk pada penyelenggaraan minyak aromaterapi.

Menurut Ryan, dengan memiliki aktivitas yang dimaksud padat, seseorang dapat mengalami stres, sehingga sanggup berdampak pada kemampuan fisik fisik maupun emosional (mental/psikis).

Dikutip dari website Kementrian Kesehatan, gejala stres biasanya merupakan susah tidur, pusing, sakit kepala, pegal-pegal dan juga kram pada beberapa bagian tubuh, mempunyai nafsu makan yang dimaksud berlebihan, gampang sedih dan juga cemas, mudah marah, kemudian sulit berkonsentrasi.

Plossa Mini Isi Ulang hadir dengan dua varian, yaitu ada citrus juga panasin. Keduanya memiliki fungsi baru, yaitu sebagai inhaler dan juga menjadi minyak aromaterapi pertama lalu satu-satunya yang digunakan dapat diisi ulang, sehingga lebih besar efisien kemudian hemat.

“Cara refill Plossa Mini sangat mudah, cukup putar tutup inhaler, sobek Plossa sachet juga tuang ke dalamnya,” tambah Ryan, ketika mendemonstrasikan cara mengisi kembali Plossa Mini Isi Ulang.

Dengan ukuran yang mana lebih besar mini, Plossa Mini Isi Ulang dapat dibawa kemana saja, serta praktis disimpan dalam pada tas maupun saku.

(Sumber: Suara.com)