Dilamar Uang Panai Mata Uang Rupiah 2 Miliar, Megahnya Acara Adat Putri Isnari kemudian Konglomerat Kalimantan

Dilamar Uang Panai Mata Uang Rupiah 2 Miliar, Megahnya Acara Adat Putri Isnari kemudian Konglomerat Kalimantan

Dailykabar.com – Putri Isnari alias Putri DA siap menikah dengan Abdul Aziz, anak pelaku bisnis tambang pada Kalimantan Timur. Kemarin, penyanyi yang dimaksud juga dikenal dengan nama Putri DA yang dimaksud mengatur acara adat, mappenre dui.

Mappenre Dui merupakan proses mengantar uang dari keluarga laki-laki untuk keluarga perempuan. Prosesi bagian dari acara adat Bugis, yang digunakan merupakan dengan syarat dari Putri DA.

Tidak tanggung-tanggung uang seserahan yang dimaksud diberikan Abdul Aziz untuk Putri Isnari senilai Rupiah 2 miliar. Bahkan gepokan uang banyak ribu terlibat menjadi sorotan.

“Masya Allah, terharu. Sungguh wanita tangguh, kuat,” demikian unggahan @nes_031998 di area TikTok, Hari Jumat (19/1/2024).

Si pemilik akun juga mengunggah beberapa jumlah video terkait acara Mappenre Dui yang tersebut diselenggarakan Putri DA dalam tanah kelahirannya, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Putri DA tampak anggun dengan setelan busana adat lengkap dengan hiasan emas di dalam kepala. Senyuman penyanyi jebolan Dangdut D’Academy ini terus merekah.

“Alhamdulillah,” demikian keterangan yang mana ditulis Nes.

Sambil berjalan, Putri DA menyapa para tamu sambil membungkukkan badan. Tiba saatnya, ia bertemu dengan calon suami, Abdul Aziz.

Kata warganet, Abdul Aziz tampak malu-malu pada waktu berdiri berdampingan dengan Putri DA.

“Alhamdulillah ya Robb, bahagia selalu,” ucap warganet.

Sebelum tiba dalam momen ini, Putri DA sempat bercerita awal mula perkenalannya dengan Abdul Aziz. Pada Oktober 2022 lalu beliau dikenalkan oleh orang perantara pada pengusahan tersebut.

Putri DA. [Instagram]
Putri DA. [Instagram]

“Awalnya dikenalin dari tantenya, jadi ya sudah ada namanya juga dikenalin ya kemungkinan besar sanggup jadi teman, ya telah boleh kenalan terus chat-an,” tutur Putri DA pada waktu ditemui di tempat kawasan Kapten P Tendean, Ibukota Indonesia Selatan, Awal Minggu (28/8/2023).

Pada awal perkenalan, laki-laki yang tersebut berjarak empat tahun lebih lanjut tua dari Putri itu dengan segera mengutarakan niatnya untuk menikah. Padahal kala itu sang juara kedua kompetisi D’Academy semata-mata menganggap Abdul Aziz sebagai sosok kakak.

Seiring berjalannya waktu, rasa cinta kemudian meningkat diantara mereka. Hingga akhirnya, Putri Isnari pun telah lama dilamar sang kekasih beberapa waktu lalu.

Sayang, belum diketahui secara pasti kapan pernikahan Putri Isnari kemudian Abdul Aziz digelar.

(Sumber: Suara.com)