Diiringi Sholawat Ulama serta Santri, Prabowo: Kami Gak Malu Lanjutkan Proyek Jokowi

Diiringi Sholawat Ulama dan juga Santri, Prabowo: Kami Gak Malu Lanjutkan Proyek Jokowi

Dailykabar.com – Lantunan sholawat dari ulama lalu santri sambut peluncuran calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto pada acara Relawan Ndaru Bersalawat di dalam Stadion Maulana Yusuf Perkotaan Serang, Banten, Hari Sabtu (27/1).

Prabowo di area acara itu menyampaikan tekad untuk menyebabkan Indonesia menjadi negara yang dimaksud hebat oleh sebab itu masa depan gemilang oleh presiden yang mana telah terjadi memulai pembangunan batu demi batu bata demi bata dan juga landasan yang digunakan kuat untuk Indonesia.

“Kita akan buat mobil di area Indonesia, jip buatan Indonesia namanya maung, kapal perang, pesawat terbang, semua item industri,” kata Prabowo seperti diambil dari Antara, Mingguan (28/1).

Baca Juga:

  • Kunjungi Bali Bersama Selvi Ananda, Gibran Tenggak Jamu Tingkatkan Gairah Seksual
  • Ditanya Dokter Tirta Contekan Saat Debat, Cak Imin Jawab Bulkonah: Cheat GTA?
  • Balas Serangan Luhut, Tom Lembong Sebut Luhut serta Bahlil Pasukan Pemadam Kebakaran

Prabowo menyatakan semuanya dibangun untuk para generasi muda agar ke depan dapat merasakan upah yang tersebut layak.

“Akan kita bangun di area Indonesia agar pemuda pemudi kita dapat upah yang dimaksud layak, kita tidak ada mau rakyat kita hanya saja dapat upah minimun, kita mau penghasilan rakyat kita cukup, itu yang kita perjuangkan,”

Prabowo di area kesempatan yang digunakan mirip juga menegaskan bahwa ia dan juga Gibran Rakabuming Raka tiada malu untuk melanjutkan inisiatif dari Presiden Joko Widodo.

“Kami Prabowo-Gibran serta Koalisi Indonesia Maju terang-terang lalu tak malu serta tiada ragu kami akan melanjutkan semua kegiatan pak Jokowi untuk Indonesia,” katanya.

Hadir di kegiatan Relawan Ndaru Bersalawat yang mana merupakan kelompok binaan Muhammad Luthfi bin Yahya, pada antarnya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono didampingi oleh politisi Partai Demokrat seperti Itu Octavia Jayabaya lalu Nuraeni yang dimaksud juga anggota DPR RI.

Probowo yang digunakan datang menggunakan mobil jip terbuka dalam tempat acara yang disebutkan segera menyapa para pendukung dengan mengangkat dua jari.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga pasangan calon presiden serta delegasi presiden menjadi partisipan pemilihan raya Presiden kemudian Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan juga penetapan nomor urut kontestan Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, juga Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah dilakukan menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan pernyataan pada tanggal 14 Februari 2024.

(Sumber: Suara.com)