Dibintangi Joo Ji Hoon serta Park Bo Young, Hal ini 5 Fakta Menarik Light Shop Drakor Karya Penulis Moving

Dibintangi Joo Ji Hoon juga Park Bo Young, Hal ini 5 Fakta Menarik Light Shop Drakor Karya Penulis Moving

Dailykabar.com – Dua artis Korea Joo Ji Hoon serta Park Bo Young akan datang beradu akting pada drama baru bertajuk, Light Shop.

Light Shop merupakan drama Korea yang digunakan kisahnya diangkat dari webtoon populer karya Kang Full. Dia terkenal akibat penulis drama hits Moving.

Selain Joo Ji Hoon juga Park Bo Young, drama ini juga menggaet bintang Korea lainnya. Seperti Bae Sung Woo, Uhm Tae Goo, Seolhyun, Lee Jung Eun, Kim Min Ha, Park Hyuk Kwon, Kim Dae Myung, kemudian masih banyak lagi.

Sambil nunggu dramanya tayang yuk kita simak fakta Drama Light Shop berikut ini.

1. Karya Penulis Drama Hits Moving

Fakta Menarik Light Shop (Instagram/@disneyplushotstarid)
Fakta Menarik Light Shop (Instagram/@disneyplushotstarid)

Light Shop atau sebelumnya juga dikenal dengan judul Shop of the Lamp adalah drama baru dari webtoon populer yang dimaksud akan tayang tahun ini di dalam Disney+. Drama ini segera mencuri perhatian sebab akan datang ditulis oleh Kang Full yang dimaksud juga menulis drama hits Moving tahun lalu.

Light Shop merupakan proyek kelima Kang Full pada serial “flat psychological mystery”. Sama dengan Moving, naskah untuk Light Shop juga akan ditulis sendiri oleh Kang Full. 

Light Shop akan berkisah tentang sebuah toko misterius yang digunakan berjualan lampu. Bukan toko lampu biasa akibat toko yang dimaksud dikunjungi oleh orang hidup lalu orang mati. Mereka punya ceritanya masing-masing. 

2. Aktor Kim Hee Won Bakal Jadi Sutradara

Fakta Menarik Light Shop (Instagram/@disneypluskr)
Fakta Menarik Light Shop (Instagram/@disneypluskr)

Menariknya lagi drama Light Shop akan disutradarai oleh aktor Kim Hee Won. Ini adalah merupakan serial pertama yang dimaksud akan diarahkan olehnya serta menjadi debut penyutradaraannya. 

Kim Hee Won juga bergabung membintangi drama populer Moving sebagai guru SMA Jeongwon yang digunakan bernama Choi Il Hwan. Selain itu, Kim Hee Won juga muncul di dalam drama Behind Your Touch lalu Han River Police, dan juga film Unlocked pada tahun 2023 lalu. 

3. Dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan juga Park Bo Young

Fakta Menarik Light Shop (Instagram/@disneypluskr)
Fakta Menarik Light Shop (Instagram/@disneypluskr)

Aktor ganteng Joo Ji Hoon telah dikonfirmasi untuk membintangi drama Light Shop. Hal ini merupakan salah satu drama barunya yang mana patut dinanti selain Dominant Species serta The Trauma Code: Heroes on Call.

Sementara itu, Park Bo Young yang tersebut belum lama ini membintangi drama Daily Dose of Sunshine lalu film Concrete Utopia juga akan bergabung dalam Light Shop. Park Bo Young ketika ini juga berada dalam diincar untuk tampil di dalam drama baru karya penulis Our Beloved Summer yang berjudul Romantic Movie bareng Choi Woo Shik, Lee Jun Young, juga Jeon So Nee.

4. Ada Aktris Cantik Seolhyun lalu Kim Min Ha

Fakta Menarik Light Shop (Instagram/@disneypluskr)
Fakta Menarik Light Shop (Instagram/@disneypluskr)

Aktris cantik Korea yakni Seolhyun serta Kim Min Ha juga siap bergabung dalam Light Shop. Ini adalah adalah drakor baru Seolhyun usai The Killer’s Shopping List serta Summer Strike pada tahun 2022. Sementara itu, ini merupakan drama baru Kim Min Ha usai Pachinko tahun 2022 juga beliau juga akan bergabung di area drama baru berjudul A Week Before I Die bareng Gong Myung.

Siap-siap meninjau akting keren Lee Jung Eun pasca A Bloody Lucky Day lalu Daily Dose of Sunshine di area Light Shop. Ini adalah adalah proyek akting terbaru Bae Sung Woo pasca film Road to Boston tahun lalu dan juga beliau juga akan tampil dalam drama baru The 8 Show. Selain Light Shop, Uhm Tae Goo juga akan membintangi drama The Woman Who Plays tahun ini.

5. Bintang Hospital Playlist serta Twinkling Watermelon Bergabung

Fakta Menarik Light Shop (Instagram/@disneypluskr)
Fakta Menarik Light Shop (Instagram/@disneypluskr)

Tak ketinggalan ada bintang Hospital Playlist yakni Kim Dae Myung juga akan bergabung pada Light Shop. Aktor senior Park Hyuk Kwon yang mana baru muncul di dalam Behind Your Touch juga A Time Called You, juga aktris muda Shin Eun Soo yang mana baru curi atensi di dalam Twinkling Watermelon juga siap tampil di area drama ini.   

Light Shop juga akan menghadirkan Kim Sun Hwa dari The Glory kemudian Behind Your Touch. Begitu juga aktor muda Kim Ki Hae yang membintangi Duty After School siap mencuri perhatian penonton di area drama ini.

Itu ia beberapa fakta menarik Light Shop, drama Korea baru yang mana banjir bintang karya penulis Moving. Kabarnya drama yang dimaksud akan tayang di dalam tahun ini.

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

(Sumber: Suara.com)