Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris Di Boyolali

Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris Di Boyolali

Dailykabar.com – Tim Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror Mabes Polri kembali menangkap manusia terduga teroris di dalam Kota Boyolali, Jawa Tengah, Hari Sabtu (27/1/2024).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi menyatakan bahwa identitas lengkap terduga teroris yang dimaksud dikantongi oleh Densus 88.

“Ini pengembangan yang tersebut kemarin, berkaitan dengan kemarin juga,” katanya.

Menurut dia, bahwa penangkapan warga Kecamatan Cepogo yang dimaksud pada hari Hari Sabtu sekitar pukul 11.00 WIB.

“Penangkapannya katanya pada jalan,” kata Kapolres.

Menyinggung mengenai penggeledahan oleh Densus, menurut dia, sejauh ini belum ada laporan dari polsek setempat.

“Laporan dari kapolsek belum ada pada rumahnya, tetapi di tempat kemudian hari, saya belum tahu. Anggota kami masih standby dalam polsek,” katanya.

Mengenai keterkaitan terduga teroris dengan jaringan tertentu, AKBP Petrus Parningotan juga belum dapat menyampaikannya.

“Belum bisa jadi menyampaikan jaringan apa oleh sebab itu saya tidak wewenang terkait dengan itu. Katanya masih seputar kemarin. Pengembangunan kemarin itu,” kata Kapolres.

Meski demikian, pihaknya masih mengantisipasi informasi selanjutnya apabila dimintai bantuan terkait dengan hal itu.

Sebelumnya, pada hari Kamis (25/1) Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan satu puluh terduga teroris di tempat Daerah Sukoharjo, Daerah Karanganyar, Kota Boyolali, kemudian Daerah Perkotaan Surakarta. (Sumber: Antara)

(Sumber: Suara.com)