Curhat ke Crazy Rich Bali, Ivan Gunawan Mau Berhenti Jadi Artis

Curhat ke Crazy Rich Bali, Ivan Gunawan Mau Berhenti Jadi Artis

Dailykabar.com – Ivan Gunawan sukses mengatur acara fashion show pasca pergi dari dari program Brownis. Pada kesempatan tersebut, Ivan Gunawan mengungkapkan mengenai rencananya untuk fokus pada pekerjaannya sebagai desainer.

Menurutnya, pasca mengundurkan diri dari dari Brownis, ia lebih tinggi sanggup mengatur waktunya. Jika ada brand-brand yang mencarinya, merek sanggup bertemu dengan lebih tinggi mudah juga bukan terbatas. Selain itu, Ivan Gunawan tak perlu memohonkan izin ke pihak televisi terlebih dahulu.

Usai menyelenggarakan acara fashon show, Ivan Gunawan terpantau menghabiskan waktunya dengan lebih besar santai. Sebuah video diunggahnya ke Instagram.

Dilansir pada Kamis (25/1/2024), Ivan Gunawan berada dalam menikmati momen sarapan pagi. Ia memilih tempat di dalam dekat jendela dengan pantulan sinar mentari yang tersebut indah.

“Obrolan pagi hari Bersama @maharanikemala,” tulis Ivan Gunawan, menyertai unggahannya.

Ternyata selama sarapan, ia melakukan video call dengan salah satu rekannya. Bukan dari kalangan artis, orang yang dihubunginya adalah Maharani Kemala Dewi, pemilik MS Glow.

Saat itu, Crazy Rich Bali ini memuji rancangan dari Ivan Gunawan. Maharani sempat mendatangi acara fashion show yang dijalankan oleh Ivan Gunawan.

“Gimana kemarin, suka nggak dengan koleksinya?” tanya Ivan Gunawan.

“Bagus banget loh koleksinya,” puji rekan dari Shandy Purnamasari ini.

Ivan Gunawan, Bunda Corla, dan juga Maharani Kemala. (Instagram/ ivan_gunawan)
Ivan Gunawan, Bunda Corla, lalu Maharani Kemala. (Instagram/ ivan_gunawan)

Tidak hanya saja perihal rancangan baju, Ivan Gunawan juga mengeksplorasi mengenai rencana perjalanan merek ke luar negeri. Maharani Kemala memang sebenarnya pernah meminta Ivan jalan-jalan ke luar negeri usai mengundurkan diri dari dari Brownis.

“Mami restuin nggak sih kalau nanti akhirnya, kita liburan identik Mami, terus udah gitu, aku stay dulu pada sana ya,” ujar Ivan Gunawan.

Mendengar keinginan Ivan Gunawan untuk tinggal di dalam luar negeri, Maharani Kemala pun terkejut. Ia bertanya apakah Ivan Gunawan tiada tertarik menjadi artis.

“Kamu nggak mau jadi artis lagi?” tanya Maharani.

“Udahlah, aku udah gak usah jadi artis lagi. Akutuh bingung antara aku tinggal pada Jerman atau di tempat Paris,” lanjut Ivan Gunawan.

Di sisi lain, baru 2 minggu pamit dari acara Brownis, Ivan Gunawan terlihat kembali menjadi host lalu syuting lagi sama-sama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu juga Wendy Cagur.

Kembalinya Ivan Gunawan di inisiatif acara yang dimaksud dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan juga Wendy Cagur itu pun diunggah oleh akun Instagram Brownis Trans TV.

(Sumber: Suara.com)