Tekno  

Cara Mengalahkan Lord pada Mobile Legends, Amankan Sebelum Direbut Lawan

Cara Mengalahkan Lord pada Mobile Legends, Amankan Sebelum Direbut Lawan

Dailykabar.com – Lord merupakan salah satu objektif utama di dalam Mobile Legends. Namun para pemain baru pastinya kebingungan tentang Lord di tempat Mobile Legends. Bagaimana cara mengalahkannya, apa kegunaannya kemudian penjelasan lainnya berikut ini.

Sebagai objectif di tempat Mobile Legends, pasti pemain akan bersaing untuk untuk mendapatkannya. oleh sebab itu mengalahkan Lord di tempat Mobile Legends akan memberikan keuntungan bagi regu yang berhasil mengalahkannya.

Mulai dari sebagian besar emas serta pengalaman, juga memproduksi Lord menjadi sekutu mereka. Lord dalam Mobile Legends mempunyai kekuatan yang digunakan sangat besar, sehingga mengalahkannya bukanlah hal yang digunakan mudah.

Banyak pemain pemula yang tersebut kebingungan pada mengalahkan Lord. Mereka rutin kali tidaklah tahu cara menyerang Lord yang mana tepat, sehingga Lord berhasil dikalahkan oleh pasukan lawan. Hal ini tentu sekadar merugikan kelompok mereka.

Apa itu Lord dalam Mobile Legends?

Lord adalah monster bos yang dimaksud berada di area sedang hutan Mobile Legends. Lord juga menjadi objective utama di area Mobile Legends selain turtle yang tersebut ada hutan.

Lord mempunyai kekuatan yang mana sangat besar, sehingga hanya saja hero Mobile Legends yang mana telah memiliki level dan juga item yang mana cukuplah yang dapat mengalahkannya.

Lord memiliki dua kemampuan, yaitu:

  • Basic Attack: Lord akan menyerang musuh terdekat dengan serangannya yang mana sangat kuat.
  • Thunder Strike: Lord akan mengeluarkan serangan petir ke arah musuh dalam area tertentu.
Cara Mengamankan Lord di dalam Mobile Legends. [Suara.com]
Cara Mengamankan Lord dalam Mobile Legends. [Suara.com]

Manfaat Mengalahkan Lord di dalam Mobile Legends

Mengalahkan Lord mempunyai sejumlah kegunaan bagi tim, antara lain:

  • Memberikan emas serta pengalaman: Mengalahkan Lord akan memberikan pasukan yang mana berhasil mengalahkannya beberapa orang besar emas serta pengalaman. Hal ini akan membantu regu yang dimaksud untuk meningkatkan level juga kekuatan hero-heronya.
  • Menjadi sekutu: Lord akan menjadi sekutu pasukan yang mana berhasil mengalahkannya. Lord akan membantu kelompok yang disebutkan untuk menghancurkan turret serta base lawan.
  • Meningkatkan potensi kemenangan: Mengalahkan Lord akan meningkatkan kesempatan kelompok yang dimaksud untuk meraih kemenangan pertandingan.

Cara Mengalahkan Lord di tempat Mobile Legends

Ada beberapa cara yang dapat dilaksanakan untuk mengalahkan Lord, antara lain:

  • Menggunakan hero Mobile Legends yang mana tepat: Hero Mobile Legends yang memiliki damage tinggi serta durability yang tersebut baik, seperti Marksman, Assassin, juga Tank, sangat cocok untuk mengalahkan Lord.
  • Menggunakan item-item yang digunakan tepat: Item-item yang dapat meningkatkan damage, seperti Demon Hunter Sword juga Blade of Despair, sangat cocok untuk digunakan untuk mengalahkan Lord.
  • Menggunakan skill-skill yang tersebut tepat: Skill-skill yang digunakan mempunyai damage tinggi lalu area of effect, seperti Ultimate dari Marksman kemudian Assassin, sangat efektif untuk mengalahkan Lord.

Tips Mengalahkan Lord di area Mobile Legends

Berikut adalah tips-tips untuk mengalahkan Lord di dalam Mobile Legends:

  • Datanglah ke Lord dengan jumlah agregat pemain yang tersebut cukup: Jangan mencoba untuk mengalahkan Lord sendirian, akibat kamu akan kesulitan untuk mengalahkannya.
  • Lindungi Lord dari serangan musuh: Jika musuh datang untuk merebut Lord, lindungi Lord dengan menggunakan skill-skill serta seranganmu.
  • Gunakan ultimate pada pada waktu yang tepat: Gunakan ultimate untuk memberikan damage yang digunakan besar untuk Lord.

Dengan mengikuti tips-tips di tempat atas, kamu akan tambahan mudah untuk mengalahkan Lord di tempat Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)