Bukber Bareng Prabowo-Gibran, Airlangga Ngaku Belum Bahas Kursi Menteri

Bukber Bareng Prabowo-Gibran, Airlangga Ngaku Belum Bahas Kursi Menteri

JAKARTA – Presiden lalu delegasi presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengunjungi acara mengungkap puasa bersatu yang tersebut diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, hari terakhir pekan (29/3/2024). Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato mengatakan, pada kesempatan yang disebutkan belum ada pembicaraan tentang jatah kursi menteri.

“Kita belum bahas (jatah) kursi-kursi (menteri),” kata Airlangga pada Kantor DPP Partai Golkar, Slipi Ibukota Barat.

Saat ini pihaknya mengawaitu kepastian kursi yang mana mereka itu dapat pada DPR. Di luar proses yang berjalan ke Mahkamah Konstitusi (MK), Airlangga menyebutkan Partai Golkar mendapat 102 kursi DPR.

“Karena kita masih nunggu kursi DPR, yang dimaksud berdasarkan perkiraan sekarang, perkirakan Golkar peroleh 102 kursi, itu pada luar yang dimaksud sedang berproses pada MK,” ujarnya.

Meski demikian, ia mengaku terdapat pembicaraan santai pada kesempatan tersebut. Namun, isi pembicaraan yang mana ia maksud bukan untuk diungkap ke publik.

“Pembicaraan santai dari kemarin sampai hari ini, berbagai pembicaraan santai, akibat santai jadi enggak dipublish,” ucapnya.

Artikel ini disadur dari Bukber Bareng Prabowo-Gibran, Airlangga Ngaku Belum Bahas Kursi Menteri