Tekno  

Bukan Hanya Peralatan Baru, Deretan HP Samsung Lawas Ini adalah Bisa Cicipi Galaxy Kecerdasan Buatan

Bukan Hanya Peralatan Baru, Deretan HP Samsung Lawas Hal ini adalah Bisa Cicipi Galaxy Kecerdasan Buatan

Dailykabar.com – Samsung baru belaka memperkenalkan pengembangan barunya yaitu Galaxy AI. Kecerdasan buatan ini rupanya tidak ada cuma tersedia untuk Samsung Galaxy S24 Series, berikut deretan HP Samsung lawas yang akan mencicipi Galaxy Artificial Intelligence ini.

Sebelumnya, Samsung memverifikasi tiga perangkat baru dari keluarganya yaitu Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy S24 Plus lalu Samsung Galaxy S24 Ultra akan menjalankan kecerdasan buatan anyarnya tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, keluarga Samsung Galaxy S24 ini nantinya akan menggunakan Galaxy Artificial Intelligence yang dimaksud dipadukan dengan sistem operasi Android 14 dan juga One UI 6.1 di dalam atasnya.

Namun, di keterangan resminya, Samsung menjamin jikalau tidak cuma Samsung Galaxy S24 Series yang tersebut akan menggunakan Galaxy AI.

Perusahaan selama Korea Selatan ini mengatakan apabila beberapa perangkat lawas Samsung juga dapat menjajal kecerdasan buatan ini. Lengkapnya, berikut ini deretan HP Samsung lawas yang akan mencicipi Galaxy AI.

  1. Samsung Galaxy S23
  2. Samsung Galaxy S23 Plus
  3. Samsung Galaxy S23 Ultra
  4. Samsung Galaxy S23 FE
  5. Samsung Galaxy Z Fold 5
  6. Samsung Galaxy Z Flip 5
  7. Samsung Galaxy Tab S9 Series

Beberapa rumor mengatakan bahwa deretan HP Samsung lawas ini baru akan menjajal Galaxy Artificial Intelligence ketika melakukan update terbaru untuk One UI 6.1 pada akhir Juni 2024 mendatang.

(Sumber: Suara.com)