Bradley Cooper kemudian Gigi Cooper Kepergok Bergandengan Tangan, Konfirmasi Pacaran?

Bradley Cooper kemudian Gigi Cooper Kepergok Bergandengan Tangan, Konfirmasi Pacaran?

Dailykabar.com – Bradley Cooper juga Gigi Hadid sibuk dirumorkan berpacaran. Namun belum ada klarifikasi dari dua bintang papan melawan Hollywood ini.

Meski begitu, foto Bradley Cooper serta Gigi Hadid yang dimaksud baru semata viral, mungkin saja menjadi bukti bahwa keduanya resmi berpacaran.

Bradley Cooper [Instagram/@bradleycooper__original]
Bradley Cooper [Instagram/@bradleycooper__original]

Berawal pada waktu Bradley Cooper dan juga Gigi Hadid, kompak meninggalkan New York lalu pergi ke London, Inggris. Tiba di dalam sana, pasangan ini pun tak segan menunjukkan kemesraan.

Dalam foto yang tersebut dirilis People, hari terakhir pekan (26/1/2024) waktu setempat, Gigi Hadid juga Bradley Cooper terlihat berpegangan tangan.

Bradley Cooper tampil dengan mantel hitam dan juga celana kargo. Sementara Gigi Hadid mengenakan boomber jaket coklat sambil menenteng tas Louis Vuitton seharga Dolar Amerika 565 atau Mata Uang Rupiah 8,9 juta.

Rumor Bradley Cooper dan juga Gigi Hadid pacaran muncul pada Oktober 2023. Ini adalah sebab keduanya terlihat sedang makan dalam restoran Italia kawasan New York, Amerika Serikat.

Tak hanya saja itu, Bradley Cooper lalu Gigi Hadid juga berada pada satu mobil yang mana sama. Bintang Star is Born yang disebutkan ada di tempat kursi pengemudi sementara Gigi ada di dalam sampingnya.

“Mereka diam-diam berpacaran,” kata seseorang sumber terhadap People, Desember 2023.

Dalam keterangan tersebut, Gigi Hadid juga Bradley Cooper menjalin hubungan serius. “Segalanya berjalan dengan baik,” ucapnya.

Model Gigi Hadid (Instagram/gigihadid)
Model Gigi Hadid (Instagram/gigihadid)

Terbukti, Bradley Cooper sempat meminta Gigi Hadid makan sama-sama sang ibu usai Golden Globe Awards 2024.

Di mana pada turnamen tersebut, Bradley Cooper dinominasikan sebagai Best Male Actor untuk film Maestro.

Lagi-lagi, individu sumber menyatakan terhadap People bahwa Gigi Hadid, Bradley Cooper serta sang ibu menikmati waktu dengan bersenang-senang.

“Bradley dan juga Gigi tampak bahagia bersama. Ada sejumlah tatapan penuh kasih sayang kemudian rayuan,” katanya.

“Mereka tiada terlalu mesra, tapi masih terlihat jelas bahwa mereka itu berpacaran,” imbuh si sumber menyimpulkan.

(Sumber: Suara.com)