Boy William Operasi Plastik Hidung di dalam Korea akibat Susah Napas

Boy William Operasi Plastik Hidung di dalam di Korea akibat Susah Napas

Dailykabar.com – JAKARTA Boy William baru-baru ini menjalani operasi plastik pada hidung di area Korea Selatan. Prosedur ini ia lakukan dikarenakan susah bernapas akibat miliki hidung yang bengkok.

Boy menyatakan prosedur operasi plastik pada hidung yang dimaksud ia jalani ini bernama rhinoplasty. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, presenter 32 tahun itu berisiko mengalami sinus oleh sebab itu jalur napasnya bermasalah.

“Ya itu benar. Gue telah melakukan rhinoplasty dalam hidung gue. Gue menjalankan operasi hidung, yang tersebut mana rhinoplasty di tempat Korea kemarin,” kata Boy disitir dari Instagram pribadinya Rabu (17/1/2024).

“Alasan gue melakukan ini lantaran awalnya gue punya kondisi medis. Untuk orang-orang yang digunakan punya batang hidung seperti gue, yang dimaksud bagian dalamnya jelek, kita ini tambahan berisiko untuk mengalami yang dimaksud namanya sinus,” sambungnya.

Boy William Operasi Plastik Hidung dalam Korea sebab Susah Napas

Foto/Instagram Boy William

Sementara itu, dr Yuri Oktavia yang digunakan menangani Boy menjelaskan bahwa hidung bagian pada pasiennya itu bengkok sehingga diperlukan tindakan operasi untuk kesehatan. Lewat prosedur ini dokter membetulkan jalur napas artis yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu.

“Untuk perkara Boy, ternyata hidung Boy itu dalamnya bengkok. Jadi kita menganjurkan Boy untuk melakukan tindakan rhinoplasty akibat untuk pembenahan jalur napas Boy,” jelas dr Yuri.

Hal senada diungkap oleh dokter bedah plastik dr Yang Seong Hyeok. Dia mengaku puas mengawasi hidung pemilik nama asli William Hartanto itu setelahnya operasi. Terlebih, sebelumnya, sang artis sempat kesulitan bernapas.

(Sumber:SindoNews)