Beda Wajah Melly Goeslaw serta Masnawati Masud Disebut Bak Langit lalu Bumi

Beda Wajah Melly Goeslaw juga Masnawati Masud Disebut Bak Langit lalu Bumi

Dailykabar.com – Musisi Melly Goeslaw sedang diterpa isu tak sedap. Hal ini lantaran ia dituding menjadi orang ketiga pada rumah tangga individu perempuan yang mana diduga bernama Masnawati Masud.

Melalui media sosialnya, Masnawati Masud mengaku sang musisi menjadi penyulut kandasnya rumah tangganya dengan seseorang oknum polisi yakni Kombes Enjang H K. Kejadian ini disebutkan terjadi berkisar pada tahun 2008-2009 atau belasan tahun berlalu.

Ia menceritakan kronologis kejadian yang menimpanya tersebut. Mulanya sang mantan suami dengan Melly Goeslaw berkenalan ketika Masnawati Masud hendak duet menghasilkan lagu baru dengan pendiri grup musik BBB tersebut.

Tak disangka perkenalan yang dimaksud berlanjut menjadi hubungan intens antara kedua orang tersebut. Bahkan dijelaskan bila Melly Goeslaw sudah menikah dengan Anton Hoed ketika dugaan perselingkuhan terjadi.

Keberanian Masnawati mengungkap kejadian memilukan belasan tahun lalu ini dalam media sosial tidak sebab hendak rujuk dengan mantan suaminya.

Melainkan ia ingin nama baiknya kembali dipulihkan. alasannya belasan tahun lalu, Masnawati mengaku dirinya difitnah oleh mantan suami demi melindungi perselingkuhan dengan Melly Goeslaw lalu menjaga karier Enjang sebagai polisi.

“Tujuan saya bukanlah untuk kembali menikah dengan saudara Enjang Hasan Kurnia, tetapi saya hanya saja menuntut keadilan demi memulihkan nama baik saya, dihancurkan oleh saudara Enjang HK untuk menutupi perselingkuhannya dengan wanita lain demi menjaga karirnya,” tutur Masnawati Masud di akun Tiktok pancamasna.

Lantaran fitnah ini, Masnawati mengaku diceraikan sepihak oleh Enjang. Tak berhenti sampai di dalam situ, ia juga mengaku mendapat KDRT hingga akhirnya diceraikan.

Dirinya juga tak menyangka bila akhirnya dipolisikan oleh Enjang. Ya, dirinya sempat mendekam 17 bulan pada lapas dengan tujuan dipisahkan dari anak-anaknya selama masa perselingkuhan hingga selepas perceraian terjadi.

Pengakuan Masnawati Masud ini rupanya mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang mana menaruh empati terhadap Masnawati serta membandingkan sosoknya dengan Melly Goeslaw.

Masnawati Masud mendadak muncul kembali di tempat umum lalu menyampaikan nama Melly Goeslaw sebagai pihak yang mana menghasilkan rumah tangganya hancur. [Instagram]
Masnawati Masud mendadak muncul kembali di tempat rakyat dan juga menyampaikan nama Melly Goeslaw sebagai pihak yang dimaksud menimbulkan rumah tangganya hancur. [Instagram]

“Mbaknya ini cantik lebih tinggi dari Melly Goeslaw. Sabar aja mbak, Allah gak tidur, ikhlas aja.mungkin Allah mau naikan derajat mbak, aamiin,” puji individu warganet.

“Antara langit serta bumi kalau dengan melly goeslaw ini cantik banget.. Salfok identik lipstiknya bagus banget,” timpal warganet lain.

“Ya Allah cantik banget ibuuu. Melli Guslow mahh lewatt, sabar ya ibuu cantikk,” tambah warganet yang dimaksud berbeda.

(Sumber:SindoNews)