Beda Nafkah Pasha Ungu dan juga Gunawan Dwi Cahyo untuk Okie Agustina, Dalam Sebulan Bisa Kantongi Segini Dalam Sebulan

Beda Nafkah Pasha Ungu serta juga Gunawan Dwi Cahyo untuk Okie Agustina, Dalam Sebulan Bisa Kantongi Segini Dalam Sebulan

Dailykabar.com – Perbedaan nafkah bulanan Okie Agustina kemudian anak-anak dari kedua mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo dan juga Pasha Ungu, sedang hangat dibicarakan publik.

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Bogor memutuskan Okie Agustina juga Gunawan Dwi Cahyo telah lama resmi bercerai.

Dalam putusan cerai yang tersebut diterbitkan PA Bogor pada 8 Januari, Gunawan Dwi Cahyo diputuskan untuk memberi nafkah anak sebesar Rp5 jt per bulan.

Okie Agustina lalu Gunawan Dwi Cahyo usai jalani mediasi gugatan perceraian di tempat Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Awal Minggu (20/11/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Okie Agustina juga Gunawan Dwi Cahyo usai jalani mediasi gugatan perceraian pada Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Awal Minggu (20/11/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

“Itu (nafkah) permintaan dari tante Okie mintanya Rp5 juta. Mungkin hitungannya tante Okie cukup, kita juga nggak mau terlihat memeras orang,” kata Danna Harly, pengacara Okie diambil pada Rabu (10/1/2024).

Berbeda dengan Gunawan Dwi Cahyo, Pasha Ungu diketahui memiliki nilai nafkah bulanan yang tersebut lebih banyak besar untuk Okie Agustina kemudian anak-anak.

Dalam putusan cerai tahun 2009 lalu, Pasha Ungu ditetapkan untuk memberikan nafkah bulanan sebesar Rp25 jt untuk Okie Agustina serta anak-anaknya.

Kendati demikian, Pasha Ungu sempat dikabarkan tak memenuhi kewajibannya menafkahi anak-anak dari hasil pernikahan dengan Okie Agustina.

“Waktu putusan memang sebenarnya ada kasih nafkah Rp25 juta, Rp20 jt bagian dari anak-anak,” ucap Januar A Saputra, kuasa hukum Okie.

Isu Pasha Ungu menelantarkan anak-anaknya sempat diperkuat lewat curahan hati Kiesha Alvaro pada tahun 2022.

Pasha Ungu kemudian Okie Agustina ketika baru menikah. [istimewa]
Pasha Ungu juga Okie Agustina ketika baru menikah. [istimewa]

Kiesha Alvaro mengungkap, dirinya harus berjuang membantu perekonomian keluarga sejak dari kecil pasca Pasha Ungu dan juga ibunya bercerai.

“Bunda waktu itu nggak kerja, kan. Jadi, ya mau nggak mau harus syuting, nyanyi, dan juga segala macam,” ujar Kiesha Alvaro.

Dengan bilangan bulat tersebut, Okie Agustina diperkirakan mendapat nafkah bulanan dari kedua mantan suaminya sebesar Rp30 juta.

(Sumber:SindoNews)