Ammar Zoni Brewokan lalu Lusuh, Penampilannya Disebut Mirip Gus Samsudin

Ammar Zoni Brewokan kemudian Lusuh, Penampilannya Disebut Mirip Gus Samsudin

JAKARTA – Ada yang dimaksud berbeda dari penampilan Ammar Zoni pada waktu diserahkan ke Kejaksaan Negeri Ibukota Indonesia Barat, Kamis (28/3/2024) dikarenakan perkara narkoba yang menjeratnya untuk ketiga kalinya.

Saat tiba di dalam Kejaksaan Negeri Ibukota Barat dari Polres Metro Ibukota Indonesia Barat, Ammar terlihat memakai pakaian serba hitam. Dia juga menggunakan rompi tahanan warna oranye yang dimaksud sangat khas kemudian rutin beliau gunakan sebelumnya.

Mantan suami Irish Bella ini terlihat lebih tinggi berbeda dengan jenggot atau brewok lebat serta panjang yang dimaksud menutupi hampir seluruh bagian dagunya. Selain itu, bobot badannya tampak lebih lanjut berisi.

Wajahnya juga tampak bergabung membengkak diiringi dengan kenaikan berat badannya. Penampilan artis 30 tahun ini segera popular di dalam media sosial juga tak sedikit yang dimaksud memandang apabila sang artis terlihat lusuh kemudian pucat, berbeda dari biasanya.

Ammar Zoni Brewokan serta Lusuh, Penampilannya Disebut Mirip Gus Samsudin

Foto/Selvianus Kopong

Seperti halnya di unggahan yang dimaksud dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip. Postingan itu dengan cepat segera mencuri atensi netizen.

Beberapa pada antaranya ada yang digunakan menyampaikan bahwa penampilan terbaru kakak Aditya Zoni ini terlihat mirip dengan Virgoun hingga Gus Samsudin.

“Malah cosplay Gus Samsudin,” kata netizen.

Artikel ini disadur dari Ammar Zoni Brewokan dan Lusuh, Penampilannya Disebut Mirip Gus Samsudin