6 Artis Hollywood yang digunakan Berani Terbuka perihal Aspek Kesehatan Mental, Jadi Inspirasi Lagu kemudian Film

6 Artis Hollywood yang dimaksud digunakan Berani Terbuka perihal Aspek Bidang Kesehatan Mental, Jadi Inspirasi Lagu kemudian Film

Dailykabar.com – JAKARTA – Banyak artis yang dimaksud terbuka perihal kemampuan fisik mental yang mana dia alami. Mereka menggunakan pengaruhnya untuk menghurangi stigma seputar kondisi tubuh mental.

Di pada waktu penyakit mental semakin merajalela, menghilangkan stigma seputar depresi, kecemasan juga berbagai gangguan mental sanggup menjadi persoalan hidup serta mati.

Banyak selebritas sekarang ini menggunakan sistem dia untuk menghilangkan stigma terhadap penyakit mental serta berbagi bahwa mereka mengalami perjuangan yang mana serupa seperti orang lain.

Para artis ini dengan berani membuka diri terhadap umum tentang pengalaman mereka terkait kondisi tubuh mental . Dilansir starsinsider, berikut ulasannya

Artis yang tersebut Berani Terbuka persoalan Bidang Kesehatan Mental

1. Ed Sheeran

Ed Sheeran membuka wawancara intim dengan Rolling Stone, pada mana beliau mengalami depresi dalam awal 2022, yang digunakan menjadi lebih banyak buruk ketika temannya yang digunakan lain, pemain kriket Shane Warne meninggal dunia.

“Saya merasa seperti bukan ingin hidup lagi. Dan itu telah saya alami sepanjang hidup saya… Anda tenggelam di tempat bawah ombak,” katanya.

Sheeran juga mengungkap bahwa ia pernah berjuang melawan kecanduan dan juga gangguan makan berlebihan dalam masa lalu, yang tersebut semuanya diatasi di beberapa tahun terakhir ketika ia bersiap untuk menjadi manusia ayah. Dia mengungkapkan album ‘Subtract’ menjadi puncak dari rasa sakit, penyembuhan, serta pemulihan selama bertahun-tahun.

6 Artis Hollywood yang tersebut Berani Terbuka masalah Aspek Kesehatan Mental, Jadi Inspirasi Lagu dan juga Film

2. Selena Gomez

Selena Gomez relatif terbuka tentang hambatan kondisi tubuh mental selama bertahun-tahun, membagikan diagnosis bipolarnya pada 2020. Pada dua tahun kemudian, beliau melangkah lebih tinggi jarak jauh dengan merilis film dokumenternya ‘My Mind and Me.’ Film dokumenter ini mengikuti bintang muda yang dimaksud selama enam tahun, menyelidiki beberapa momen tergelap di hidupnya.

Gomez menceritakan bahwa beliau mengalami psikosis lalu mulai mendengar suara-suara selama tur ‘Revival’ 2018 yang intens, yang membuatnya masuk ke rumah sakit jiwa.

Di sanalah Gomez didiagnosis menderita gangguan bipolar, pasca berjuang melawan kecemasan juga depresi selama bertahun-tahun.

Gomez memberikan wawasan tentang bagaimana rasanya hidup dengan gangguan bipolar, menggambarkan periode mania yang digunakan dihadiri oleh oleh periode depresi ekstrem serta menceritakan bahwa beliau pernah berpikir untuk bunuh diri selama bertahun-tahun.

(Sumber:SindoNews)