Tekno  

5 Hero Termudah dalam Mobile Legends untuk Pemula di area 2024

5 Hero Termudah di Mobile Legends untuk Pemula pada area 2024

Dailykabar.com – Pemain pemula yang baru mulai memainkan Mobile Legends kemungkinan besar bingung dengan beratus-ratus hero yang dimaksud ditawarkan di game tersebut. Hero Mobile Legends dibekali kemampuan unik kemudian setiap hero membutuhkan tingkat penguasaan tertentu.

Tetapi, beberapa hero Mobile Legends ini cukup ramah untuk pemain pemula. Berikut ini beberapa hero termudah untuk dimainkan pemula Mobile Legends di area 2024:

1. Balmond

Selain serbaguna, Balmond adalah salah satu hero yang dimaksud paling mudah digunakan dalam Mobile Legends.

Pemain dapat menemukan sejumlah build OP yang dimaksud tersedia untuk hero ini, di dalam mana Balmond dapat berubah menjadi Fighter serta Tank.

Biasanya, berbagai pemain menggunakan Balmond sebagai Fighter. Namun lantaran beberapa atribut fisik lalu pergerakannya, hero ini dapat dengan cepat berubah menjadi Tank, tergantung permintaan tim.

Jika pemain pemula ingin memahami peran serta tanggung jawab Fighter juga Tank, maka pemain wajib memilih Balmond.

Hero Miya di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Miya di area Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Miya

Miya adalah salah satu hero paling awal yang dimaksud muncul pada Mobile Legends lalu dapat dipilih oleh para pemain pemula di tempat awal-awal pertandingan.

Hero dengan role Marksman ini sangat berguan. Pemain yang dimaksud menggunakan hero Marksman sebaiknya berada di tempat belakang garis depan kemudian bekerja mirip dengan hero Tank.

Miya dapat membantu pemain dalam awal permainan sebab ia memiliki kemampuan melarikan diri yang digunakan luar biasa. Hero ini juga memiliki kecepatan pergerakan yang dimaksud sangat baik, memungkinkan pemain untuk dengan cepat menjatuhkan turret musuh.

Tak belaka itu, bukan ada aturan di menggunakan Miya. Berbagai cara pemain menggunakannya di tempat arena pertempuran menjadikan Miya pilihan sempurna bagi pemain pemula.

Ilustrasi hero Bane Mobile Legends. (Pinterest)
Ilustrasi hero Bane Mobile Legends. (Pinterest)

3. Bane

Bane merupakan hero yang dimaksud unik di area Mobile Legends. Meskipun banyak diabaikan, tetapi Bane sebenarnya sangat serbaguna.

Hero ini adalah petarung yang mana tangguh dengan kemampuan kedua yang mana memungkinkan Bane untuk menyembuhkan.

Hal ini menjadikan Bane pilihan yang digunakan tepat untuk bertahan sendirian lalu mencuri turret dengan menyelinap menggunakan Ultimate miliknya.

Tak hanya saja itu, fleksibilitas membuatnya miliki build yang beragam. Beberapa build Tank juga berfungsi baik pada Bane.

Dengan cara ini, ia juga bisa jadi diubah menjadi pseudo-tank. Menariknya, hanya saja sedikit hero di area Mobile Legends yang digunakan miliki begitu berbagai variasi di keahliannya, layaknya Bane.

Hero Vexana di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Vexana di area Mobile Legends. (Moonton Games)

4. Vexana

Jika pemain memutuskan untuk menjadi Mage, pemain bisa jadi memilih Vexana. Hero ini sangat cocok digunakan setelahnya mengakumulasi banyak emas.

Vexana miliki skill yang menciptakan kehancuran AoE yang dimaksud sangat besar. Tak hanya sekali itu, Vexana juga ditakuti oleh sebab itu skill Ultimate miliknya, yaitu ketika ia memanggil Dead Knight untuk bertarung bersamanya.

Lesley - Angelic Agent. (Moonton Games)
Lesley – Angelic Agent. (Moonton Games)

5. Lesley

Terakhir, Lesley sangat cocok digunakan oleh para pemula di dalam Mobile Legends yang ingin mencoba peran Marksman. Hero ini mudah dimainkan serta mempunyai jangkauan serangan yang tersebut jauh, sehingga memunculkan damage yang mana efektif dari jarak yang aman.

Tak belaka itu, Lesley juga terkenal berkat skill pamungkasnya ketika ia mengeluarkan senapan sniper miliknya untuk berusaha mencapai kemudian menembakkan empat peluru ke arah musuh.

Saat menggunakan Lesley, pemain disarankan untuk mencari tahu build yang dimaksud tepat untuknya. Pasalnya, Lesley mampu menjadi hero yang dimaksud mematikan di dalam late game.

Hero Mobile Legends ini mempunyai kecepatan gerak dan juga jangkauan yang digunakan sedikit lebih lanjut unggul dibandingkan dengan semua hero Marksman murni di game.

Itulah rekomendasi hero termudah untuk digunakan para pemain pemula Mobile Legends yang baru memainkan game yang dimaksud di dalam 2024.

(Sumber: Suara.com)