Tekno  

3 Hero Tank Jungle Terbaik di dalam Mobile Legends Buat Push Rank Sampai Mythic

3 Hero Tank Jungle Terbaik di area di Mobile Legends Buat Push Rank Sampai Mythic

Dailykabar.com – Hero Tank Jungle belakangan ini menjadi populer dalam kalangan para pemain profesional. Bahkan, beberapa pemain di dalam mode peringkat pun tertarik untuk menggunakan hero yang disebutkan di tempat Mobile Legends.

Ada beberapa hero Mobile Legends yang tersebut mampu dimainkan di area sikap tersebut. Siapa tahu hero ini akan membantu pemain untuk menaiki peringkat hingga Mythic pada waktu push rank dengan teman.

Berikut ini tiga hero Tank Jungle terbaik yang tersebut dapat membantu pemain mencapai Mythic pada Mobile Legends:

1. Baxia

Banyak pemain setuju apabila Baxia adalah hero Tank Jungle terkuat di area Mobile Legends.

Hero ini dapat memutar peta dengan sangat cepat menggunakan skill pertamanya, Baxia-Shield Unity.

Hal ini juga membuatnya menjadi ganker yang dimaksud hebat di tempat sidelane akibat keterampilannya akan memberikan efek stun terhadap lawan yang mana terjebak.

Sementara itu, skill pasif Baxia yaitu Baxia Mark juga dapat menurunkan HP regen lalu shield dari musuh yang terkena serangan sebesar 30 persen, sehingga membuatnya menjadi pilihan yang luar biasa di tempat meta ketika ini.

Hero Karina di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Karina pada Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Karina

Karina dikenal luas sebagai hero Assassin, namun para pemain telah lama merancang item pertahanan padanya selama beberapa waktu.

Sebagaimana yang tersebut diketahui, Karina memilki base damage yang dimaksud cukup besar dari skill miliknya kemudian build item Tank akan membuatnya semakin berbahaya pada waktu teamfight.

Karina sangat kuat di tempat game peringkat, sehingga sebagian besar pemain akhirnya melakukan banned padanya di dalam setiap pertandingan.

Hero Akai di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Akai pada Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Akai

Akai merupakan hero Tank dengan daya tahan yang digunakan tinggi. Ia mampu dimainkan dalam jalur EXP, hutan, atau jelajah, tidaklah seperti yang tersebut sebelumnya yang tersebut semata-mata sanggup dimainkan sebagai roamer.

Semua skill yang mendapat revamp miliknya akan menandai hero lawan.

Tak cuma itu, Body Slam juga diubah, membuatnya lebih lanjut mudah untuk digunakan kemudian tambahan efektif pada menyiapkan skill pamungkasnya, yaitu Hurricane Dance.

Mengingat sebagian keterampialn merusak Akai berskala dengan HP, pemain disarankan untuk memulai pembangunan item pertahanan murni padanya.

Jika pemain ingin hero yang dimaksud bermain di tempat jungle dengan menyenangkan serta sekaligus menghasilkan lawan lengah, maka Akai adalah jawabannya.

Itulah rekomendasi hero Tank Jungler terbaik yang akan membantu pemain mencapai peringkat Mythic dalam Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)