2024 Buka Lembaran Baru, Kiki Farrel Legowo Ajak Ayah Umrah Bareng Usai Bertahun-tahun Tak Akur

2024 Buka Lembaran Baru, Kiki Farrel Legowo Ajak Ayah Umrah Bareng Usai Bertahun-tahun Tak Akur

Dailykabar.com – Postingan artis Kiki Farrel dengan sang ayah sukses menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Kiki Farrel sempat mengaku pernah ditelantarkan ayahnya.

Tapi kini, hubungan Kiki Farrel dengan sang ayah tampaknya baik-baik saja. Sang aktor bahkan memamerkan momen menjalani ibadah umrah bareng orangtuanya tersebut.

“Lebih dari 22 tahun akhirnya mampu berdiri sedekat ini dengan bapak,” tulis Kiki Farrel sebagai caption pada Instagram.

Kiki Farrel kemudian mengenang hubungan masa lalunya dengan sang ayah.

“Sekitar umur saya 14 tahun beliau pergi meninggalkan kami, menghilang begitu saja. 3 bulan berlalu akhirnya saya kemudian almarhumah @mamadahlia09 menemukannya. Kita datangi ke rumahnya namun akhirnya tetap memperlihatkan sekadar saya kemudian almarhumah pulang lagi,” ungkapnya.

“7 tahun berlalu, ketika pertama kali saya masuk ke dunia entertainment beliau pulang lalu seolah baru semata pergi selama 7 jam. Saya pun benci sekali kala itu. Akhirnya saya mengusirnya,” sambungnya lagi.

Dia bukan memungkiri sempat benci juga dendam terhadap sang ayah.

“Sejak pada waktu itu sampai dengan beberapa waktu kebelakang saya sangat benci bapak saya,” tuturnya.

Tapi rasa itu mendadak hilang setelahnya ibu Kiki Farrel meninggal dunia.

“Namun sepeninggalan mama saya, perlahan kebencian hilang lalu beberapa bulan lalu waktu bapak main ke rumah juga tau kalau saya serta abang saya mau umrah beliau mau ikut,” ujar Kiki Farrel.

“Saya pun bingung. Di sisi lain saya masih menyimpan kebencian tapi disisi lain beliau orang tua saya satu-satunya yang tersebut tersisa,” imbuhnya.

Sampai akhirnya Kiki Farrel benar-benar membuka hatinya. Dia bahkan menghadirkan ayahnya umrah bareng.

“Yang lalu biarlah berlalu, buanglah rasa kebencian bagaimanapun juga orang itu telah dilakukan menyakiti kita akibat jikalau kita memiliki rasa kebencian terhadap orang identik sekadar ada syaitan yang digunakan bersarang di area hati kita juga itu menghasilkan kita juga keberadaan kita secara tak segera menjadi tidak ada baik,” jelasnya.

Kini, Kiki Farrel bertekad untuk membuka lembaran baru dengan ayahnya.

“Bismillah 2024 membuka lembaran baru walau jujur saya masih canggung untuk bicara dengan bapak. Dan semoga bapak sehat setiap saat juga bahagia dengan anak istrinya di area sana,” pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)